Cara Mengecilkan Pipi Gembul

 Banyak sekali orang dengan tubuh yang gemuk berlomba Cara Mengecilkan Pipi GembulSebelum melakukan cara mengecilkan pipi, Banyak sekali orang dengan tubuh yang gemuk berlomba-lomba dengan segala cara untuk menguruskan badannya. Setelah melewati beberapa tahap, akhirnya sebagian dari mereka berhasil membuat tubuh menjadi lebih ramping. Dan selanjutnya yang mereka rasakan adalah kepuasan yang tidak ternilai harganya.

Tapi pada umumnya, kepuasan itu hanya terasa sesaat karena setelah di teliti lagi ternyata mereka masih terlihat gemuk. Apa penyebabnya?, tentu saja seperti kata pembuka yaitu karena pipi yang masih tembem atau gembil sehingga mereka terkesan tidak mengalami perubahan jika di lihat sekilas.

Oleh karena itu, ketika anda atau mungkin orang terdekat anda sudah sukses menguruskan badan, jangan puas hanya sampai di situ saja. Sebaiknya anda melakukan juga cara mengecilkan pipi agar setelah itu anda bisa tampil lebih percaya diri karena tubuh yang kecil dan juga pipi yang tidak terlihat tembem. Nah, untuk itu semua, mari kita simak bersama Cara mengecilkan pipi dibawah ini yang bisa anda coba sendiri dirumah.

Cara mengecilkan pipi

Untuk mengecilkan pipi itu sendiri, ada cara mudah yang bisa anda lakukan. Yaitu dengan facial yoga atau lebih akrab jika di namakan dengan yoga wajah. Dan untuk gerakannya sendiri sebagai berikut.

Menjulurkan lidah
Menjulurkan lidah dengan mulut terbuka lebar dan di lakukan bersama-sama. Tahan gerakan seperti ini selama 10 detik kemudian lepaskan. Ulangi gerakan ini sampai sepuluh kali setiap hari secara rutin sampai pipi anda menjadi lebih kecil seperti yang diharapkan.

Cheek puff
Cheek puff yaitu menghirup udara melalui mulut dan membusungkan pipi. Tutup rapat bibir untuk menahan udara di pipi dan tahan udara di pipi selama 5-10 detik, lalu buang napas. Tarik napas dalam-dalam sekali lagi dan lakukan di pipi kiri saja kemudian beralih ke pipi kanan. Ulangi latihan ini hingga 10 kali setiap hari secara rutin.

Wajah singa
Wajah singa di lakukan dengan membuat tegang semua otot di wajah dengan mengerakkannya hingga terasa kencang. Tahan selama 5-10 detik. Lakukan cara ini setiap hari agar pipi anda menjadi lebih kecil.

Smiling fish frenzy
Smiling fish frenzy adalah melakukan pose tersenyum dan merapatkan gigi yang di lakukan bersama. Tahan gerakan tersebut selama 5-10 detik. Keika melakukannya ulangi gerakan seperti ini hingga 10 kali setiap hari secara rutin.

Mengkerutkan bibir
Gerakan mengkerutkan bibir seperti pose akan mencium seseorang juga bisa mengecilkan pipi. Tahan gerakan tersebut selama 5-10 detik dan ulangi hingga 10 kali setiap harinya.

Mendorong lidah
mendorong lidah pada bagian pipi dalam kemudian bergerak ke atas dan ke bawah. Lakukan pada masing-masing pipi dan ulangi hingga 10 kali setiap hari juga.

Manfaat lain yoga wajah selain untuk mengecilkan pipi

Selain berguna untuk membuat pipi menjadi kecil, yoga wajah juga punya manfaat lain. Salah satunya bisa menghilangkan kerut halus di wajah yang di sebabkan penuaan dini dan juga dehidrasi.

Yoga wajah juga bermanfaat untuk memperlancar sirkulasi darah yang ada di sekitar mata. Sehingga dengan begitu bisa mengatasi mata lelah yang di sebabkan karena melakukan aktifitas yang menyiksa mata. Seperti misalnya menonton TV dalam waktu lama, bergadang, Lama di depan komputer, berkonsentrasi pada suatu obyek, dsb.