Cara Menghilangkan Keriput Halus Diwajah

Keriput halus yang ada pada wajah seseorang bisa membuat orang yang mengalaminya tampak le Cara Menghilangkan Keriput Halus DiwajahKeriput halus yang ada pada wajah seseorang bisa membuat orang yang mengalaminya tampak lebih tua dari umur yang sebenarnya. Dan masalah keriput seperti ini, bukan hanya orang tua saja yang mengalami tapi orang yang masih muda bahkan remaja juga bisa mengalami keriput di wajah.

Jika anak muda sudah mengalami keriput, tentu hal ini bisa di katakan suatu masalah besar karena keriput di wajah ini bisa berpengaruh buruk pada kepercayaan diri juga penampilannya. Mengatasi masalah seperti ini, ada beberapa cara alami yang bisa di lakukan agar keriput halus di wajah tersebut bisa hilang sehingga wajah orang yang di maksud atau mungkin anda sendiri bisa menjadi terlihat lebih bersinar kembali.

Dan untuk cara-cara itu sendiri,ada bermacam-macam dan di antaranya mudah di lakukan. Untuk cara yang sulit tidak perlu di bahas di sini karena akan lebih menyenangkan jika kita membahas yang mudah saja. Karena selain tidak terlalu menguras isi otak, cara alami yang mudah juga banyak di sukai orang termasuk juga anda.

Cara alami menghilangkan keriput di wajah

Cara yang pertama untuk menghilangkan keriput halus di wajah adalah menempelkan nasi hangat yang sebelumnya sudah di remas-remas. Setelah itu pijat-pijat wajah secara merata selama beberapa menit kemudian angkat nasi yang menempel pada wajah anda tadi dan cuci wajah anda dengan air biasa sampai bersih.

Cara yang kedua menggunakan buah ketimun yang sudah di potong tipis-tipis. Caranya cuci wajah anda sampai bersih lalu keringkan dengan handuk dan setelah itu tempelkan buah ketimun yang sudah di iris tipis pada wajah anda.

Untuk cara yang ketiga menggunakan buah tomat di mana buah tomat tadi di cuci bersih kemudian tomat di peras dan di ambil airnya. Cara penggunaannya buah tomat di campur dengan sedikit madu lalu di aduk sampai benar-benar rata di dalam gelas dan setelah itu usapkan pada wajah secara merata kemudian biarkan selama beberapa menit dan yang terakhir cuci wajah anda.

Cara keempat adalah cara yang paling mudah dan saya waktu masih kecil sering melakukannya. Caranya adalah memposisikan wajah di atas nasi yang baru matang. Dalam melakukan cara ini sebaiknya gunakan handuk sebagai penutup kepala agar uap yang keluar bisa terkumpul di sekitar wajah.

Lakukan cara ini beberapa menit berkali-kali karena jika anda melakukannya dalam waktu lama dan tidak segera mengangkat wajah, saya yakin anda tidak akan tahan dengan panasnya. Dan yang paling terpenting adalah menggunakan piring atau mangkuk sendiri agar keluarga tidak jijik dengan nasi yang akan mereka makan karena sudah anda gunakan untuk melakukan cara menghilangkan keriput seperti ini.