Ciri-ciri Cowok Siap Menikah

Kalian sebagai seorang wanita sebaiknya hati Ciri-ciri Cowok Siap MenikahKalian sebagai seorang wanita sebaiknya hati-hati dalam memilih pasangan untuk di ajak seriusan atau diajak menikah. Karena kebanyakan pria atau cowok itu biasanya lain di mulut lain di hati sehingga bisa jadi apa yang dia katakan sekarang bertentangan dengan apa yang ada dipikirannya.

Jadi meskipun mereka bilang serius dan mengatakan benar-benar ingin menikahimu, tapi bisa saja dalam hati mereka tidak benar-benar ingin melakukannya atau lebih tepatnya tidak siap untuk menikah. Malahan bisa jadi dalam hati dia yang sebenarnya hanya main-main atau sekedar ingin bersenang-senang.

Oleh karena itu, ada baiknya jika kamu mengetahui ciri-ciri cowok seperti apa yang benar-benar siap untuk di ajak nikah. Hal ini cukup perlu karena sangat penting dan bisa dikatakan penentu masa depanmu. Jika saat ini kamu tidak tahu ciri-ciri cowok seperti apa yang siap menikah, silahkan simak ciri-ciri cowok yang siap menikah di bawah ini.

Ciri-ciri cowok siap menikah

Yang pertama lihat cara dia bergaul dengan keluarga kamu. Jika mereka terlihat baik dan juga akrab, kemungkinan besar dia serius sama kamu. soalnya orang yang cuma main-main biasanya tidak mau atau takut jika harus dekat dengan keluarga pasangannya.

Ciri yang kedua bisa di lihat dari cara dia mengatur keuangan. Mengatur keuangan di sini maksudnya adalah ada tidaknya simpanan untuk masa depan atau setidaknya untuk biaya pernikahan. Memang saat sekarang ini banyak yang siap menikah tapi hanya mengandalkan orang tua saja. Tapi orang seperti ini menurut saya belumlah siap untuk melakukan pernikahan karena belum bisa mandiri.

Yang ketiga bisa di lihat dari teman-temannya. Jika temannya kebanyakan sudah menikah, maka kemungkinan besar dia siap untuk membangun sebuah keluarga. Tapi kalu temannya kebanyakan masih bujangan atau masih suka pacaran, kemungkinan besar dia belum siap di ajak seriusan karena rasa tergoda untuk seperti teman-temannya sangatlah besar.

Yang keempat di lihat dari kalian berdua sendiri. Lebih jelasnya adalah ketika ada suatu persoalan. Leih jelasnya lagi ketika ada persoalan entah itu menyangkut dia sendiri, kamu, ataupun kalian berdua pasti di rundingkan bersama. Tapi ada pengecualian yaitu sebuah kejutan.

Berikutnya dia bersedia meluangkan waktu buat keluargamu. Itu akan terjadi walaupun dia harus meninggalkan kepentingannya sendiri. Tapi tidak termasuk waktu untuk dia bekerja.

Ciri yang keenam dia tidak akan banyak alasan yang tidak masuk akal. Hal apapun itu, dia akan memberikan alasan yang jelas jika dia tidak bisa memenuhi atau menemani kamu di saat tertentu.

Cowok siap nikah biasanya akan sering membicarakan masa depan berdua. Bukan sejenis rayuan atau pujian. Bahkan dia akan menyediakan sesuatu untuk kamu jika nanti sudah menikah. Misalnya barang-barang yang kamu butuhkan jika sudah menjadi istrinya nanti.

Sedikit saja ciri cowok yang siap menikah yang saya berikan. jika suatu saat ada lagi maka saya tidak akan keberatan jika di suruh menambahkannya lagi di sini. Atau jika anda mau menambahkannya silahkan saja.