Ppc Support Bahasa Indonesia

Mendapatkan uang dari internet adalah hal yang di inginkan sebagian besar pemilik blog secara umum. Hal seperti itu juga di alami oleh pemilik blog berbahasa indonesia. Oleh karena itu banyak yang memilih memasang iklan ppc asing di blog mereka dengan tujuan mendapat dollar dari tulisan mereka.

Bicara soal ppc asing atau luar negeri, kali ini saya akan memberikan informasi tentang ppc yang mungkin bisa menjadi pilihan anda untuk mendapatkan uang dari aktifitas ngeblog anda.

Innity
Untuk yang satu ini, juga mendukung sekali bahasa indonesia karena memang tujuan pemasaran adalah asia. Innity merupakan ppc dari malaysia dengan nilai klik yang cukup tinggi. sebagai penayang innity rata-rata 1500-3000 per klik. Untuk syarat mendaftar innity blog kita harus memiliki minimal 100.000 pageview per bulan dan 40.000 unique visitor perbulan yang bisa diketahui dengan memberikan laporan google analytics blog kita.

Jika berminat mendaftar innity, silahkan kunjungi innity.com. Sebelum itu, sebaiknya perlu diketahui bahwa iklan innity tidak selalu muncul. Biasanya hanya 2 atau 3 kali untuk satu pengunjung. Untuk mengatasi hal itu, kita bisa membuat iklan cadangan dari penyedia lain yang memberi ijin atau memperbolehkan iklan mereka dijadikan sebagai iklan cadangan innity.

Bidvertiser
Untuk mendaftar ppc yang satu ini, tidak ada syarat berat yang di butuhkan. Jadi blog baru dan berbahasa indonesia juga tidak apa-apa.

Untuk pembayaran ppc ini bisa melalui paypal dengan batas minimal pembayaran 10 dollar dan juga bisa melalui cek dengan batas minimal pembayaran 100 dollar. Untuk nilai per klik ppc bidvertiser bermacam-macam, mulai dari 0,03 dollar sampai 3 dollar untuk satu kali klik. Semua tergantung dari asal pengunjung yang melakukan klik dan juga iklan yang di klik.

Tapi ada sedikit kekurangan dari ppc bidvertiser ini, yaitu pengalihan iklan yang tidak cepat dan selain itu ppc ini mudah sekali di akali dengan trik atau cara curang sehingga tidak sedikit orang yang bisa sukses dari bidvertiser dengan trik curang.

Selain dari itu, script yang nanti terpasang pada blog kita lumayan berpengaruh buruk pada pengunjung kita. Entah karena apa tapi menurut pengalaman saya ketika memasang iklan dari ppc ini pengunjung menurun tapi setelah melepaskan iklannya justru pengunjung mulai seperti biasanya. Itu saja sedikit saja tentang bidvertiser, jika anda berminat silahkan kunjungi bidvertiser.com