Tips Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Kulit putih merupakan keinginan kebanyakan orang asli indonesia khususnya wanita Tips Memutihkan Kulit Wajah Secara AlamiKulit putih merupakan keinginan kebanyakan orang asli indonesia khususnya wanita. Dengan kulit yang tampak putih bersih, kebanyakan orang indonesia menganggap orang yang di maksud tampak bersih dan juga tampak lebih menarik. Untuk orang yang mempunyai kulit hitam, mereka berusaha memutihkan kulit dengan produk buatan pabrik dan ada juga yang menggunakan cara alami.

Untuk produk buatan pabrik anda sendiri pasti sudah tahu produk apa saja yang benar-benar bisa di gunakan untuk memutihkan kulit. Tapi untuk cara yang alami saya yakin anda belum tahu. Untuk itu saya akan memberikan cara memutihkan kulit secara alami yang sangat mudah di lakukan. Sebelum itu saya akan sedikit menjelaskan tentang kelebihan cara alami memutihkan kulit. Kelebihan cara alami adalah tidak adanya efek samping yang bisa merugikan kulit ataupun membuat ketergantungan yang apabila di hentikan tidak akan berpengaruh apapun pada kulit anda.

Memutihkan kulit wajah secara alami

Jeruk nipis
Cara pertama untuk memutihkan kulit bisa menggunakan jeruk nipis. Caranya ambil jeruk nipis kemudian belah menjadi dua bagian. Jika sudah terbelah usapkan bekas potongannya pada wajah hingga merata. Lakukan cara ini setiap hari secara rutin. Untuk membuat anda tidak putus asa di tengah jalan, sebaiknya lihat hasilnya sedikit demi sedikit setiap minggunya.

Kentang atau bengkoang
Cara kedua untuk mendapatkan kulit putih bisa menggunakan kentang atau bengkoang. Caranya ambil kentang atau bengkoang lalu cuci sampai bersih. Jika sudah, parut bahan yang anda pilih kemudian gunakan sebagai masker.

Kulit jeruk dan susu
Cara ketiga menggunakan kulit jeruk dan susu. Jadi jika anda suka makan jeruk atau setidaknya sedang makan jeruk, jangan di buang kulitnya karena itu berguna untuk cara ini. Caranya tidaklah terlalu sulit karena yang anda butuhkan hanyalah kedua bahan tadi. Caranya jemur kulit jeruk di bawah sinar matahari sampai kering kemudian setelah kering tumbuk sampai halus menjadi bubuk. Setelah itu campur dengan susu sapi yang sampai menjadi seperti pasta gigi. Langkah terakhir oleskan pada kulit wajah setiap hari sesering mungkin.

Tomat
Cara membuat kulit putih yang keempat memakai buah tomat. Caranya ambil buah tomat lalu potong dan airnya di usapkan pada wajah sampai merata. Setelah itu biarkan beberapa saat sampai menjadi kering. Jika sudah kering bilaslah menggunakan air hangat. Lakukan cara seperti ini setiap hari secara rutin.

Susu, lemon dan madu
Cara yang kelima menggunakan susu, lemon dan di tambah madu. Caranya campur satu sendok teh susu bubuk, satu sendok teh jus lemon, setengah sendok teh madu sampai benar-benar tercampur. Kemudian setelah tercampur, oleskan ramuan ini ke kulit wajah anda dan diamkan selama 15-20 menit. Lalu bilas dengan air dingin agar kulit menjadi halus dan bersih.

Dari semua cara-cara di atas, silahkan pilih salah satu atau lebih dan lakukan dengan benar dan juga teratur. Hal yang paling penting untuk mendapat hasil sempurna adalah ketekunan dan juga hindari terkena sinar matahari dalam waktu yang lama terutama ketika siang hari. Sekian dan jangan lupa baca juga Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah