Alasan Pria Lajang Suka Memilih Janda

 tidak selamanya semua wanita bisa mempertahankan pernikahannya Alasan Pria Lajang Suka Memilih JandaDalam menjalani hubungan dengan suami, tidak selamanya semua wanita bisa mempertahankan pernikahannya. Ada beberapa bahkan bisa dikatakan banyak yang mengalami perceraian. Sehingga dengan begitu, wanita yang dimaksud akan berubah statusnya dari istri orang menjadi janda.

Dengan adanya kejadian seperti ini, maka dalam waktu tertentu jika memungkinkan wanita tersebut akan mendapatkan pasangan baru. Dan bukan tidak mungkin jika pasangan baru tersebut adalah pria yang benar-benar belum menikah atau masih lajang.

Namun karena beberapa keadaan seperti misalnya janda tersebut mempunyai anak, ada segelintir wanita janda yang berfikir dirinya tidak akan mendapatkan pria lajang. Kalaupun demikian, mereka akan berfikir kalau pria yang dimaksud hanya mengharapkan kesenangan bukan keseriusan karena dengan memilih janda mereka berfikir akan lebih mudah dalam melakukan pendekatan.

Jika di gali lebih dalam lagi, hal itu tidak sepenuhnya benar karena beberapa pria lajang suka dengan wanita bercerai mempunyai alasan yang bisa mengubur semua tudingan itu.

Alasan yang pertama adalah, wanita yang pernah menikah lebih dewasa karena sudah pernah menjalani kehidupan dengan suaminya dulu. Meskipun gagal, setidaknya pernah ada pengalaman dan kegagalan itu bisa jadi pelajaran.

Alasan kedua tentu saja janda jarang dan bisa dikatakan tidak banyak menuntut seperti kebanyakan wanita lajang yang banyak tuntutan. Sehingga pria lajang tidak perlu menyembunyikan kekurangannya yang mungkin tidak disukai kebanyakan wanita atau mudahnya janda bisa menerima pria lajang apa adanya.

Ketiga, janda biasanya akan belajar menjadi yang lebih baik dan berusaha menjaga hubungan agar tidak gagal untuk kedua kalinya jika pria benar-benar serius mau menikah. Sehingga pria akan berfikir bahwa wanita yang dipilih hanya fokus pada masa depan anak dan juga masa depan dirinya dan pria yang dimaksud.

Namun meski seperti itu, banyak juga pria lajang yang memilih janda hanya untuk kesenangan dan tidak ada niat untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius. Sehingga bagi anda yang merasa janda, perlu hati-hati dan jangan langsung menyerahkan semuanya pada pria tersebut. Kecuali anda memang suka jika berpacaran dengan pria lajang hanya untuk mencari kesenangan juga. Itu terserah anda sendiri.

Dan pesan terakhir dari madjongke adalah, jangan terlalu berfikir yang bukan-bukan. Nikmati saja apapun status anda dan yang paling penting jangan takut untuk menarik perhatian pria lajang untuk mendapatkan pasangan baru. Meski kadang anda harus bersaing dengan wanita lajang, tetaplah yakin bahwa anda bisa memenangkannya.