Cara Agar Bisa Akrab Dengan Cowok Cuek

Seorang cowok mempunyai sifat yang super cuek sehingga akan menyulitkan kamu untuk dekat d Cara Agar Bisa Akrab Dengan Cowok CuekSeorang cowok mempunyai sifat yang super cuek sehingga akan menyulitkan kamu untuk dekat dengan dirinya. Apapun tujuan kamu, baik hanya sekedar teman atau mungkin yang lebih lagi seperti menaklukan hati, ada beberapa langkah yang bisa membuat kamu dekat dengan dirinya. Bisa dekat dengan dia meskipun dirinya termasuk orang yang cuek.

Memang, sebenarnya banyak orang lain yang bisa akrab dengan kamu. Tapi jika tujuannya hanya pria tersebut maka hal ini tidak bisa kamu hindari. Sebisa mungkin, akan berusaha melakukan cara menjadi akrab dengan cowok cuek tersebut.

Sebagai langkah pertama untuk hal ini, tentu saja kamu harus mengenalnya. Kalau belum kenal, sebaiknya lakukan perkenalan dengan alasan yang bagus. Jangan memberi alasan hanya untuk berteman ketika berkenalan. Sekedar contoh, kamu bisa berkenalan dengan alasan ingin belajar sesuatu pada dirinya, menginginkan pemberitahuan tentang sesuatu, atau kepentingan lain yang kemungkinan besar dia mau menerimanya.

Kedua, bergabung atau miliki kegiatan yang sama dengan dirinya. Atau yang lebih lagi, kamu bisa masuk dengan kelompoknya. Kalaupun itu tidak bisa, setidaknya bergabung pada kelompok lain yang bisa menghubungkan kamu dengan dirinya. Untuk jenis kelompok bisa kamu sesuaikan sendiri dengan keadaan saat ini.

Ketiga, jadilah orang yang menonjol dalam hal positif. Kalau bisa dalam hal yang dia sukai atau banggakan. Jangan ragu untuk berbagi pada yang lainnya. Tidak membedakan antara dia dengan teman lain. Belajar jadi yang lebih baik itu tidak buruk.

Keempat, sering terlibat dengan aktivitas dia. Ini juga tidak bisa dijelaskan secara rinci. Sebab aktivitas orang tidak selalu sama. Meski begitu, sebagai contoh saja jika dia suka fitnes, cari akal untuk bisa fitnes 1 tempat dan waktu dengan dirinya.

Kelima, sering membantu dirinya sesuai kemampuan. Untuk membuatnya tidak berpikir yang macam-macam, lakukan hal itu pada semua orang. Sebab jika itu tidak dilakukan, dia bisa saja menjauh dan tetap bersikap cuek karena merasa dibedakan.

Keenam merupakan langkah yang berpengaruh besar. Yaitu akrab dengan sahabat dekatnya. Sama seperti sebelumnya, meskipun sudah akrab, tetap memperlakukan dia sama dengan teman lainnya.

Dan untuk yang terakhir, kamu bisa mendapatkan cara akrab dengan cowok yang cuek dari keadaan kamu saat ini. Entah kebetulan atau disengaja, cara tersebut pasti ada. Semua itu tergantung dari keadaan itu cowok juga diri kamu sendiri. Sekian, silahkan dipelajari dan bagikan.