8 Kebiasaan Wanita Yang Membuat Pria Malas

 Pria tetap bisa merasa bosan dan malas jika kamu melakukan atau memiliki kebiasaan sepert 8 Kebiasaan Wanita Yang Membuat Pria MalasSeperti apapun Kamu, Pria tetap bisa merasa bosan dan malas jika kamu melakukan atau memiliki kebiasaan seperti dibawah ini. Kebiasaan yang bisa membuat cowok malas. Malas bersama, malas berbicara, dll.

1. Terlalu cuek
Terlalu cuek dengan cowok dan terkesan tidak peduli dengan dirinya. Seolah tidak ada perhatian sama sekali terhadapnya. Jika ini menjadi sebuah kebiasaan, tentu saja cowok akan malas.

2. Banyak ancaman
Banyak mengancam ini dan itu jika keinginan tidak segera diwujudkan. Awal-awal mungkin dia bisa, tapi lama-lama dia juga akan merasa bosan dan malas dengan kamu.

3. Tidak jujur
Kebiasan mengatakan hal yang tidak sebenarnya pada cowok. Ini jelas bisa membuatnya semakin malas. Semakin malas untuk melanjutkan hubungan dengan wanita terkait.

4. Lama berbelanja
Belanja dengan mengajak cowok sebagai teman, sebaiknya jangan lama-lama. Cowok paling malas jika harus menunggu atau memani cewek berbelanja dalam waktu lama.

5. Gosip
Tahukah kamu, kalau cowok sebenarnya tidak begitu suka dengan gosip. Memang dia kadang memberikan waktunya untuk mendengar kamu nge-gosip. Tapi itu untuk menyenangkan hati kamu saja. Jika terus berlanjut dan jadi kebiasaan, tentu dia akan malas.

6. Mimpi
Memiliki harapan dan mimpi untuk mencapai sesuatu. Tidak masalah jika itu hanya sekali dua kali disampaikan. Tapi kalau sudah terbiasa, bisa dipastikan cowok kamu akan merasa malas.

7. Asyik dengan orang lain
Wanita bertemu dengan teman lain saat bersama cowoknya. Dan setelah itu asyik dengan teman dan melupakan cowoknya. Jika ini merupakan kebiasaan, maka bisa tahu sendiri kalau cowok bisa jadi malas.

8. Ingin tahu terlalu dalam
Cowok juga punya privasi, hargai itu dan hilangkan kebiasaan untuk ingin tahu hal yang tidak seharusnya diketahui. Atau setidaknya belum saatnya untuk kamu ketahui. Jangan sampai kebiasaan wanita yang satu ini bikin pria jadi malas.