8 Tanda Orang Tergila-Gila Sama Kamu

gila dengan kamu hingga apa yang dia lakukan begitu berlebihan 8 Tanda Orang Tergila-Gila Sama KamuSi dia begitu tergila-gila dengan kamu hingga apa yang dia lakukan begitu berlebihan. Dia merasa kamu adalah segalanya. Bisa saja hal itu terjadi karena penampilan kamu atau bisa juga karena sifat kamu yang jempolan.

Apapun itu yang pasti dia sangat tergila-gila hingga kadang melupakan beberapa hal. Meskipun kadang menyenangkan, tapi ada saatnya hal itu terasa menyebalkan bagi diri kamu.

Seperti tadi, karena beberapa hal dari kamu yang jempolan, dia begitu tergila-gila sama kamu. Dan dibawah ini beberapa tanda dia begitu tergila-gila.

1. Begitu perhatian
Perhatian banget hingga hal sekecil apapun tidak terlewatkan. Bahkan saat berada pada suatu kelompok, dia sering mencari-cari keberadaan kamu meski hanya untuk melihat saja, atau setidaknya hanya ingin mengetahui apa yang sedang kamu lakukan.

2. Mengorbankan banyak hal
Dia rela berkorban apa saja yang dimilikinya. Bahkan kadang rela mengorbankan sesuatu yang sangat berharga miliknya. Misalnya saja barang kesayangannya atau hal lain. Dia melakukan hal itu hanya untuk diri kamu, karena dia begitu tergila-gila dengan kamu.

3. Ingatan
Dia ingat banyak hal tentang kamu. Dari hal biasa sampai hal yang istimewa. Itu tetap akan terjadi meskipun dia sebenarnya orang yang tidak mudah untuk mengingat. Bahkan sesuatu yang sudah sangat lama terlewat, kemungkinan besar masih bisa dia ingat.

4. Menyimpan
Dia punya sesuatu yang bisa mengobati rasa ingin bertemu kamu. Entah itu hanya sebuah foto, barang yang ada hubungannya dengan kamu, atau hal lain. Yang pasti, hal ini hanya bisa diketahui jika kamu sedikit teliti.

5. Perubahan mendadak
Hanya dengan mendengar suara kamu atau melihat kamu, dia mengalami perubahan yang begitu mencolok. Dia sedikit grogi atau mungkin salah tingkah karena perasaannya sendiri.

6. Cemburu berlebihan
Hanya dengan tindakan sepele dia bisa merasa cemburu. Berubah menjadi sedikit pendiam, murung, atau yang lebih umum tidak ikut bergabung dan memilih melakukan kesibukan sendiri. Ini bisa terjadi jika kamu berbincang seru dengan teman yang lain.

7. Rela menderita
Jika dia tergila-gila dengan kamu, dia akan rela untuk menderita hanya demi diri kamu. Hampir mirip dengan yang sudah terlewat, tapi sebenarnya ini berbeda. Kembali diperjelas, dia rela untuk menderita atau setidaknya merasa malu hanya untuk melihat senyum, kebahagiaan, atau mungkin ingin kamu terhindar dari sebuah kesusahan. Intinya, dia rela menderita atau merasa malu demi seseorang yang telah membuatnya tergila-gila, yaitu kamu.

8. Sulit berkata TIDAK
Sulit untuk menolak permintaan yang kamu ajukan. Dia hampir tidak bisa mengatakan tidak untuk itu. Sehingga dengan atau tanpa jawaban, dia akan berusaha melakukan hal yang kamu inginkan.