10 Ciri Orang Yang Ahli Soal Cinta

 ada juga yang sudah bermulut asin soal cinta 10 Ciri Orang Yang Ahli Soal CintaAda yang masih ijo, ada juga yang sudah bermulut asin soal cinta. Dan untuk yang berpengalaman, tidak selalu bisa dilihat dari kehidupan orang yang dimaksud. Bisa saja, seseorang memang pecinta ulung tapi dilihat dari kehidupannya, dia mengalami kegagalan.

Itu bisa saja terjadi. Begitu juga sebaliknya, Seseorang yang masih awal soal cinta dilihat dari kehidupannya ternyata cukup sukses soal cinta. Lalu bagaimana caranya agar bisa tahu kalau seseorang tersebut sudah berpengalaman soal cinta. Ada cirinya dari madjongke.com. Biasa, inilah ciri orang yang pintar untuk urusan cinta.

Bisa membuat bahagia
Meskipun pada orang yang baru didekatinya, orang yang ahli soal cinta biasanya bisa membuat seseorang merasa bahagia. Atau setidaknya membuat orang lain merasa lebih hidup. Entah dengan perkataan atau tindakan nyata. Meskipun bisa saja itu hanya bersifat sementara. Setelah itu, entahlah. Jika ada orang yang seperti ini, kemungkinan besar dia ahli soal cinta. Agar lebih yakin, perlu ciri berikutnya yang sudah ada dibawah ini.

Dia membuat penasaran
Apa yang dia lakukan, bisa membuat orang lain bertanya-tanya. “Benar gak sih”, “Iya atau tidak”, “Kok bikin pusing”, atau dengan kata lain yang memiliki arti sama. Itu bisa terjadi, karena sikap atau tindakannya membuat orang penasaran. Tarik ulur menjadi jurus andalannya.

Ekspresi wajahnya sangat menggoda
Saat berbicara atau memikirkan sesuatu dihadapan orang lain, ekspresi wajahnya terlihat menarik atau menggoda. Itu memang disengaja untuk membuat lawan bicaranya tergoda.

Gaya bicara
Gaya bicaranya lebih lembut untuk keadaan yang menyangkut masalah ini. Berbeda jika dia sedang dengan teman biasa. Dia bisa lembut hingga membuat lawan bicaranya merasa tersentuh.

Sentuhan
Sentuhan tangannya terasa hangat dan nyaman. Ada rahasia tersendiri sehingga dia bisa melakukan hal itu. Dengan pengalaman yang sudah sering dialami, hal itu bisa ditemukan sendiri.

Rayuannya masuk akal
Orang yang ahli soal cinta, bisa memberikan rayuan yang terkesan masuk akal. Bahkan bisa dikatakan seperti bukan sebuah rayuan. Tapi dengan perkataannya, seseorang bisa merasa bangga terhadap dirinya sendiri.

Orang ahli cinta tahu kondisi
Tahu kondisi untuk melakukan tindakan yang seharusnya dilakukan. Bisa menebak apakah lawannya bersedia atau keberatan. Tidak perlu berpikir kotor, karena ini hanya sebuah tindakan yang wajar.

Penampilannya menarik
Penampilan menarik meski kadang terkesan sederhana. Pintar menarik perhatian orang disekitar yang jadi tujuannya. Dia bisa melakukan itu, karena dia punya pengalaman dan mempelajari hal itu.

Pintar berkenalan
Dia pintar mencari kenalan baru tanpa membuat kenalan barunya tersebut merasa ingin didekati. Dengan alasan wajar dan masuk akal yang sebelumnya sudah disiapkan, dia bisa terus berkomunikasi atau setidaknya berbincang dengan kenalannya saat bertemu. Dan biasanya alasan yang digunakan adalah masalah lain dan itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan cinta.

Bisa menyesuaikan diri
Bisa menyesuaikan diri dengan orang yang menjadi tujuannya. Saat orang yang dimaksud bersikap ramah dan banyak bicara, dia bisa melakukan hal yang sama. Begitu juga sebaliknya, saat orang lain bersikap dingin, dia bisa juga bersikap yang sama. Namun meskipun bersikap dingin, dia tetap berusaha membuat lawannya merasa tertarik.

Cukup itu saja ciri-ciri orang yang ahli untuk urusan cinta. Pada beberapa keadaan, diantara ciri orang yang ahli cinta diatas tidak berlaku. Tapi kebanyakan memang begitu keadaannya.