6 Tanda Suami Benar-benar mencintai Istrinya

Pasangan Suami Istri yang sudah lama menjalani kehidupan bersama 6 Tanda Suami Benar-benar mencintai IstrinyaPasangan Suami Istri yang sudah lama menjalani kehidupan bersama, ada banyak yang tidak merasakan cinta. Entah karena memang mulai menipis atau tidak bisa merasakan. Bisa dikatakan ada rasa ragu dengan perasaan pasangan, Suami khususnya.

Rasa sayang dan cinta itu sangat diperlukan dalam sebuah keluarga. Untuk memudahkan dan menciptakan rasa nyaman diantara keduanya. Khusus untuk istri yang merasa ragu apakah Suami benar-benar mencintai atau tidak, madjongke.com punya beberapa tanda kalau suami benar-benar mencintai istrinya.

Sering bersikap mesra
Suami sering bersikap mesra pada Istri. Tentu saja pada saat yang tepat dan itu sering terjadi. Entah dengan perkataan atau sentuhan, hal itu akan tetap ada jika Suami benar-benar mencintai Istrinya.

Dia terlihat bahagia
Dia (Suami) akan tampak merasa bahagia dengan kehidupannya. Meskipun ada keluhan, tapi hal itu karena sebab lain. Seperti itulah, jika Suami benar-benar mencintai Istrinya, Dia akan merasa bahagia dengan tetap bersama keluarga tercinta saat senggang atau tidak ada pekerjaan.

Bisa menghargai pendapat
Suami bisa menghargai pendapat sang Istri. Tidak hanya mementingkan atau mengedepankan pendapat pribadi. Yang lebih buruk suka mengambil keputusan sendiri. Suami yang benar sayang dengan Sang Istri, akan selalu mendengarkan masukan dari Istrinya meski kadang hanya sebuah pendapat sederhana.

I Love You
Suami tidak lupa mengatakan I love you pada istrinya. Setidaknya dia mengatakan dalam keadaan dan waktu tertentu saja. Setidaknya lagi, dengan kalimat lain yang masih memiliki maksud sama.

Bisa tahu
Bisa tahu apa yang diinginkan Sang Istri. Karena Suami seperti ini akan berusaha menebak atau mencari tahu tanda yang sudah diberikan sang Istri. Itu dilakukan karena ada keinginan untuk membuat Istri senang, puas, atau bahagia. Atas dasar Cinta.

Lebih mementingkan Istri
Lebih memintingkan Istri daripada dirinya sendiri. Kecuali itu untuk kebaikan bersama. Dengan alasan dan keadaan apapun, Suami bisa mengalah untuk hal tertentu dari Sang Istri. Seperti itulah Suami yang benar-benar mencintai Istrinya.