Agar Anak Lebih Memilih Anda Daripada Mantan

 yang biasanya menjadi masalah adalah anak Agar Anak Lebih Memilih Anda Daripada MantanAntara suami dan istri yang berpisah, yang biasanya menjadi masalah adalah anak. Anak yang tidak berdosa dijadikan rebutan. Keduanya ingin memiliki anak sesutuhnya tanpa ingin memberikan pada mantan istri atau suami.

Itu wajar karena anak bagi kebanyakan orang adalah segalanya. Tidak ada mantan anak dalam kehidupan ini. Rasa kehilangan akan sangat terasa. Lebih menyakitkan daripada rasa kehilangan hal lain, bagi yang bisa merasakan memang seperti itu keadaannya.

Dari hal ini, madjongke.com ingin berbagi sedikit tips untuk membuat Anak memilih Anda daripada mantan. Hanya beberapa, berikut tips agar anak lebih memilih Anda daripada mantan.

Waktu
Waktu adalah senjata utama dalam hal ini. Saat Anda ada kesempatan dengan anak, berikan waktu yang cukup untuk anak. Jangan biarkan atau menyia-nyiakan kesempatan itu untuk hal lain.

Buat nyaman
Selain waktu, buat anak merasa nyaman dengan Anda. Meskipun pada keadaan tertentu anak jadi menyebalkan, tahan hal itu. Itu hanya bersifat sementara.

Manjakan anak
Manjakan anak saat bisa bersamanya. Sesuaikan dengan kemampuan diri sendiri. Kalau bisa, buat anak merasa bahagia saat bersama Anda.

Beri dia lebih
Berikan pada anak yang tidak bisa diberikan oleh mantan Anda. Apapun itu bisa disesuaikan dengan keadaan. Intinya, berikan apapun yang tidak bisa diberikan oleh mantan Anda. Dan hal itu bisa membuat anak merasa nyaman atau senang.

Dengan beberapa tambahan diatas, besar kemungkinan anak bisa memilih Anda. Tapi dalam keadaan tertentu, anak harus ikut dengan mantan. Tapi setidaknya dengan itu anak akan terus teringat pada Anda. Tidak akan melupakan orang tua yang pernah memberikan kasih sayang padanya. Itu bisa membuatnya kembali pada lain waktu, percayalah.