5 Tingkah Laku Mantan Yang Menjengkelkan

 tidak selalu bisa berakhir dengan persahabatan atau pertemanan 5 Tingkah Laku Mantan Yang MenjengkelkanMantan, seperti yang sudah sering dibahas, tidak selalu bisa berakhir dengan persahabatan atau pertemanan. Permusuhan bisa saja terjadi setelah hubungan berakhir dan mantan menjadi sebutan baru. .com sepertinya sudah sering membahas masalah ini. Meskipun begitu, kali ini madjongke.com akan memberikan sesuau yang berbeda.

Tingkah laku mantan yang menjijikan, membosankan, atau bisa juga disebut menjengkelkan, sesuai keadaan. Memang keadaannya seperti itu, rata-rata orang melakukan hal ini pada mantannya. Tidak ingin mantan merasa hidup tenang atau bahagia, mungkin hal itu yang mereka inginkan.

Dari madjongke.com, berikut tingkah laku atau perbuatan mantan yang tidak baik dan sebaiknya tidak ditiru.

1. Menjelek-jelekan mantan
Ada rasa dendam, bisa saja. Tapi bukan berarti itu harus dibalas. Menjelek-jelekan mantan Didepan Orang lain untuk membuat mantan tampak buruk. Secara langsung atau melalui jalan belakang, merupakan tindakan yang tidak baik. Itu justru bisa membuat diri sendiri tampak buruk.

2. Membuka aib
Membuka aib mantan pada orang lain. Memang kadang saat masih berhubungan, sebuah rahasia bisa diceritakan atau rahasia terkuak dengan sendirinya. Akan lebih baik, jika mantan bisa menyimpan hal itu. sebagai pelajaran pribadi saja misalnya.

3. Mantan mengganggu
Mengganggu mantan setelah memiliki hubungan baru dengan Orang lain. Berusaha mengingatkan masa indah yang sudah berlalu. Tentu saja dengan tujuan untuk membuat pasangan baru cemburu. Itu bisa membuat akibat buruk. Perpisahan adalah yang teburuk.

4. Mengungkit pengorbanan
Pengorbanan dia yang sudah diberikan, terus diungkit untuk menutupi keslaahannya sendiri. Ini menjengkelkan, kalau saja berwujud barang mungkin masih bisa dicarikan solusi. Tapi jika itu merupakan sebuah tindakan, akan sangat sulit untuk melakukan kembali sebagai wujud balasan. Secara, dia sudah menjadi mantan. Jika itu terjadi, berarti saat itu dia tidak bisa iklhas dalam memberikannya.

5. Menggagalkan rencana
Meskipun jarang, tapi hal ini bisa terjadi dan pernah terjadi. Saat kita ingin memulai hubungan baru. Mantan muncul dan berusaha meracuni pikiran Orang baru yang terkait. Mantan berusaha untuk membuat kita lepas atau gagal dengan Orang baru tersebut.

Itu saja tindakan atau tingkah laku mantan yang menyebalkan. Jika sudah menjadi mantan, sebaiknya relakan. Jika masih ada rasa cinta, kenapa tidak diusahakan.

Baca Juga artikel terkait dengan Mantan

Tips Mengatasi Mantan Yang Selalu Mengganggu

Namanya mantan mengganggu, itu sudah jelas bahwa tindakannya tidak begitu membuat kita nyaman dan merasa risih, tidak suka, bahkan juga rasa benci. Atau karena hal lain seperti bisa memperburuk hubungan kita dengan pasangan yang sekarang.

Ciri-ciri Mantan Masih Mencintai Kamu

Mantan kekasih, mantan pacar, atau mantan cinta, juga apapun itu terserah kamu mau memberi julukan sesuai keadaan, ada kemungkinan masih mencintai kamu. Itu sangat mungkin terjadi dan banyak dialami oleh orang-orang masa kini.

Mantan Pacar Yang Pantas Dilupakan

Tidak semua mantan memberikan kesan baik setelah berpisah. Banyak yang meninggalkan luka bahkan dendam. Dan dari fakta yang terlihat disekitar kita, kebanyakan orang ingin melupakan mantan meskipun tidak bisa.