Cara Memutihkan Dan Melembutkan Wajah Dengan beras

 memiliki kulit wajah putih dan lembut merupakan suatu nilai lebih Cara Memutihkan Dan Melembutkan Wajah Dengan berasBagi Wanita, memiliki kulit wajah putih dan lembut merupakan suatu nilai lebih. Selain bisa membuat wajah lebih memiliki daya tarik, dengan wajah putih dan lembut juga berpengaruh besar pada rasa sayang pasangan. Ini bisa dibenarkan, karena kebanyakan laki-laki menyukai wanita yang memiliki pipi lembut. Saat mencium, lebih ada gregetnya, itu menurut pengakuan kebanyakan lelaki.

Jujur, madjongke.com akui kalau cara melembutkan juga memutihkan wajah ini bisa juga diaplikasikan pada wajah Pria. Tapi seperti yang kita ketahui, tidak banyak Pria yang rajin melakukan perawatan untuk mengoptimalkan penampilan diri. Tidak perlu lama-lama, cara memutihkan wajah dengan beras yang bisa dicoba dirumah. Dan sekedar informasi saja, cara ini tidak akan mempengaruhi perawatan wajah yang selama ini kamu jalani. Jadi aman, dan yang pasti kamu masih bisa melakukan perawatan di salon jika ingin.

Memutihkan wajah dan melembutkan dengan bahan dasar beras

Perlu diketahui air beras kaya akan vitamin dan mineral yang sangat bagus untuk kecantikan kulit wajah. Setiap butiran beras mengandung asam ferulic. Ferulic adalah antioksidan yang hebat juga penuh dengan allantoin, dan itu dikenal karena sifat anti inflamasi.

Selain menjadi zat pembersih kulit yang lembut, ternyata juga mengandung vitamin B1, C, E, serta mineral yang mampu mengecilkan pori- pori, mengencangkan, mencerahkan, dan melembutkan kulit.

Untuk caranya tentu saja siapkan toples yang sudah dilengkapi juga dengan tutup yang rapat. Atau kalau tidak ada bisa juga menggunakan botol bekas air mineral. Masukkan segenggam beras kemudian tambahkan air secukupnya. Tutup kemudian kocok perlahan selama 1 menit. Jika sudah diamkan selama 15 menit hingga air berubah warna menjadi seperti susu.

Kemudian ambil kapas dan celupkan pada air hasil kocokan beras yang sudah didiamkan tersebut. Tepuk-tepukan pada wajah secara merata. Biarkan hingga kering dan meresap kedalam kulit wajah.

Dan sekedar tahu saja, cara ini bukan hanya memiliki manfaat untuk membuat wajah jadi lebih lembut tapi juga memiliki manfaat lain seperti melindungi kulit, regenerasi pertumbuhan sel, mengencangkan pori-pori kulit, dan juga manfaat lain yang sudah disebutkan.

Jadi kamu bisa menggunakan cari ini terus menerus meskipun wajah sudah putih dan juga sudah lembut. Selamat mencoba dan siap-siaplah untuk sering dicium kekasih kamu.