4 Cara Memancungkan Hidung Tanpa Operasi (Alami)

 melihat Orang yang memiliki hidung mancung dinilai memiliki nilai lebih dan mampu membuat 4 Cara Memancungkan Hidung Tanpa Operasi (Alami)Bagi kebanyakan Orang Indonesia, melihat Orang yang memiliki hidung mancung dinilai memiliki nilai lebih dan mampu membuat orang yang memiliki hidung mancung tersebut terlihat lebih menarik. Bukan berarti hidung pesek tidak menarik, tapi jika satu Orang mengalami perubahan dan dibandingkan antara hidung pesek dan mancung, maka kebanyakan Orang akan menilai kalau Dia lebih menarik saat memiliki hidung mancung.

Beberapa dari Kita yang memiliki hidung pesek atau kurang mancung, berusaha membuatnya mancung dengan bantuan make up. Tidak selalu sempurna memang dengan cara seperti itu, sehingga diperlukan cara lain untuk memancungkan hidung bagi yang menginginkannya. Tanpa operasi dan bisa dilakukan kapanpun Kamu mau. Dari .com, cara memancungkan hidung secara alami Tanpa Operasi.

1. Cara pertama dengan menarik hidung. Cara lengkapnya, tarik tarik hidung keatas selama 5 menit setiap hari agar pertumbuhan hidung bisa mengikutinya. Untuk menghindari adanya hal yang tidak diinginkan, hindari melakukan ini saat kulit dalam kondisi kesat. Berikan sedikit cairan untuk menghindari rasa perih karena melakukan cara ini.

2. Cara berikutnya dengan melakukan latihan pernafasan. Caranya tekan hidung bagian samping kanan dari samping hingga lubang hidung sebelah kanan tertutup. Tarik nafas dalam dalam melalui lubang hidung sebelah kiri, tahan beberapa saat kemudian hembuskan. Lakukan hal serupa pada hidung sebelahnya secara bergantian setiap hari selama 15 menit setiap hari.

3. Smiling fish frenzy adalah melakukan pose tersenyum dan merapatkan gigi yang di lakukan bersama. Tahan gerakan tersebut selama 15 menit. Setelah itu kendurkan otot-otot pipi. Latihan ini selain untuk mengecilkan otot hidung juga berguna untuk mengecilkan pipi gembil seperti yang sudah madjongke.com tuliskan dalam artikel Cara mengecilkan pipi gembil.

4. Cara terakhir dari madjongke untuk memancungkan hidung, dengan melakukan pijat wajah. Caranya dengan mengencangkan otot bagian wajah dengan meletakkan jari tengah serta jari telunjuk pada sudut mata bagian dalam. Setelah itu tarik kedua jari ke bawah dengan lembut kemudian beri sedikit tekanan ke bawah mengikuti garis batang hidung. Lakukan latihan ini setiap hari minimal 15 menit. Jadi untuk melakukan cara membuat hidung jadi lebih mancung yang satu ini, semakin lama maka akan semakin bagus, asal rutin.