Berhentilah Berharap Jika Pacar Baru Menunjukkan 6 Tanda Ini

Punya pacar baru pada umumnya menciptakan kebahagiaan tersendiri bagi kebanyakan Orang Berhentilah Berharap Jika Pacar Baru Menunjukkan 6 Tanda IniPunya pacar baru pada umumnya menciptakan kebahagiaan tersendiri bagi kebanyakan Orang. Banyak hal yang ingin dilakukan bersama. Rencana kecil kadang terpikir dalam pikiran. Dan sudah pasti, rasa ingin tahu tentang pribadi pacar begitu kuat, meskipun kadang harus menahan untuk bertanya.

Banyak keinginan, maka banyak juga harapan yang bisa dilakukan bersama. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan terjadinya kekecewaan pada awal pacaran. Sayangnya, kekecewaan itu sering terlupakan oleh kata maaf dan janji terpenuhi harapan yang sebelumnya sudah terlanjur terungkapkan padanya.

Atas dasar itu, Kamu tidak boleh hanyut dalam perasaan cinta sementara. Kamu berhak untuk berhenti berharap padanya dan memilih untuk berkata Tidak pada hubungan yang sudah terlanjur terjadi. Akan lebih kuat bagi Kamu untuk berhenti berharap sementara atau bahkan benar-benar berhenti berharap padanya, jika Dia menunjukkan tanda tanda seperti dibawah ini.

Dia kadang mengabaikanmu
Kamu berhak untuk berhenti berharap selamanya jika pada awal jadian Dia sudah mengabaikanmu. Gunakan logika, baru awal jadian saja sudah sering mengabaikanmu. Bagaimana jika Dia berhasil membuat Kamu benar-benar jatuh cinta padanya, sudah bisa dipastikan Dia akan terus memberikan sikap itu yang bisa membuat Kamu terus merasa tersakiti.

Menjadikan mantan sebagai Prioritas utama
Kamu pacarnya, dan Dia masih memiliki mantan. Sudah jadi hal wajar jika Kamu adalah yang utama baginya. Sudah jadi hal wajib Dia untuk melupakan rasa terhadap mantan dan menerima kamu sebagai pacar barunya. Jika mantannya justru yang Dia utamakan, berhentilah berharap karena bisa saja kamu hanya sebagai obat sepi Disaat Dia sedang galau. Tetap berlaku meskipun alasannya karena rasa kasihan atau tidak tega.

Menjalin kedekatan dengan Orang baru yang memiliki potensi jadi pacarnya
Kamu itu pacarnya, akan tetapi Dia menjalin kedekatan dengan Orang lain. Dia membandingkan Kamu dengan yang lain. Pantas bagi Kamu untuk berhenti berharap karena sudah bisa dipastikan Dia hanya menjadikan Kamu sebagai cadangan jika Orang baru tersebut mengecewakan atau tidak sesuai harapannya.

Menjadikan Gadget sebagai sarana komunikasi utama
Komunikasi memang perlu bagi pasangan kekasih, akan tetapi jika menggunakan gadget sebagai sarana komunikasi utama, sebaiknya jangan terlalu berharap. Pasangan kekasih butuh kebersamaan, bukan hanya sekedar ketikan kata. Karena sudah madjongke.com jelaskan sebelumnya. Pasangan yang terlalu banyak berkomunikasi menggunakan media elektronik tanpa adanya kebersamaan sering mengalami titik bosan terlalu cepat. Jadi, gadget hanya sebagai alat bantu sehingga kebersamaan sangat perlu untuk dilakukan.

Banyak alasan saat diajak bertemu
Banyak alasan yang memiliki kesan Dia tidak ingin bertemu karena ada yang ditutupi. Jika sudah begini, berhentilah berharap padanya. Ini jelas ada yang tidak beres yang tidak ingin kamu tahu tentang itu. Tidak perlu dijelaskan lagi karena kamu pasti tahu kemungkinan apa saja yang bisa terjadi.

Tidak ada waktu senggang
Setiap Orang akan memiliki kesibukan sendiri yang kadang membutuhkan sebagian besar waktunya dalam sehari. Tapi bukan berarti tidak ada waktu senggang untuk memberikan kabar pada pacar barunya. Kalau pacar yang sudah lama hal itu wajar. Tapi jika Dia tidak bisa melakukan itu padahal Dia adalah pacar baru, bisa jadi Dia saat itu sedang dengan seseorang, tahu maksudnya kan.

Untuk itu, bagi Kamu jangan sampai dibutakan oleh cinta yang baru dirasakan. Sangat banyak kemungkinan yang bisa terjadi saat Kamu punya pacar baru. Hanya jadi pelarian, sebagai pengobat sepi, atau bisa juga hanya untuk dipermainkan saja. Ingat, masih ada Orang yang bisa memberikan Cinta terhadapmu dimana cinta itu lebih baik dari pacar baru kamu saat ini. Doa penutup untuk artikel ini, semoga Pacar baru Kamu tahu dan menjadikan Kamu sebagai Prioritas utama baginya.