Karena 5 Hal Ini, Cowok Bisa Makin Malas Hubungi Ceweknya

 Merasa semakin diabaikan oleh cowok karena jarang dihubungi Karena 5 Hal Ini, Cowok Bisa Makin Malas Hubungi Ceweknya

Merasa semakin diabaikan oleh cowok karena jarang dihubungi, dan akhirnya berpikir macam-macam tentang cowoknya. Bahkan tidak sedikit cewek yang akhirnya mencari pelampiasan hanya karena berpikir buruk pada cowoknya. Padahal bukan hanya karena faktor dari Cowok, kadang cowok semakin lama semakin malas menghubungi, bisa saja karena hal-hal berikut ini.

1. Menanggapi datar-datar saja
Saat cowok menghubungi, cewek menanggapi datar-datar saja. Tidak ada upaya untuk memberikan pertanyaan balik. Biasanya hanya menanggapi dengan sedikit kata dan cuma menjawab pertanyaan yang diberikan. Selebihnya cuma diam saja dan tidak ada inisiatif untuk memberi pertanyaan juga. Lama-lama terbiasa seperti wawancara. Dan tentu saja setelah lama berjalan, lama-lama cowok akan merasa malas untuk menghubungi.

2. Selalu salah memahami
Cowok ketika menghubungi cewek tentu saja tidak semuanya bersifat basa-basi. Ada bahan obrolan berat namun cewek sering salah dalam mengartikan. Biasanya memiliki niat awal baik, tapi cewek menanggapi dengan tanggapan negatif. Umumnya sering menciptakan salah paham, dan tidak jarang menciptakan pertengkaran. Sehingga pada akhirnya lama-lama Cowok akan bosan sendiri. Lebih baik menahan diri untuk menghubungi daripada justru jadi masalah.

3. Merusak suasana saat Cowok sedang asyik
Cowok ada saatnya memiliki aktivitas menyenangkan tanpa melibatkan ceweknya. Saat melalui itu, sesuatu yang wajar jika cewek memiliki rasa ingin tahu bahkan memiliki rasa curiga dengan cowoknya. Pada akhirnya cewek sering menunjukkan sikap negatif bahkan menuduh yang tidak-tidak. Dari itu saja akhirnya bisa merusak suasana cowok yang sedang liburan atau melakukan hobinya. Keinginan cowok itu ceweknya memberi pernyataan seperti ini “Iya sayang, hati-hati. Jangan ngebut dan gak boleh nakal. I love you”.

4. Bersikap cuek tanpa menunjukkan kesalahan
Cewek bersikap cuek karena kecewa sama Cowok itu wajar, tapi jika tidak ada petunjuk yang jelas, cowok juga bingung. Dihubungi cuek tidak dihubungi juga makin parah. Jadinya serba salah. Jika ini terjadi terus menerus, tentu saja Cowok lama-lama malas menghubungi ceweknya.

5. Cewek selalu mancing maksiat
Entah apa tujuannya, yang jelas ketika suasana asyik cewek justru mencari sesuatu untuk dijadikan masalah atau bahan pertengkaran. Seolah saat suasana damai dan menyenangkan, cewek menyinggung sesuatu yang bisa membuat cowok marah. Padahal cewek sendiri sudah tahu bahwa apa yang diungkapkan bisa mendatangkan masalah. Tapi lagi-lagi, cewek tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakan hal-hal yang memicu pertengkaran. Apalagi hal itu terjadi saat suasana sedang damai atau mood cowok sedang bagus.

Jadi jangan berpikir buruk, jangan selalu menyalahkan cowok untuk setiap masalah. Ada waktunya introspeksi diri dan mengetahui dari mana sumber masalah selama ini. Tidak selalu masalah muncul karena pihak pasangan. Ada kalanya masalah muncul dari diri sendiri.
Baca juga: Sering Chatting Sama Pacar, Pasti Alami 15 Hal Ini