5 Dampak Terlalu Baik Dengan Pria Yang Sudah Menikah

 Bagi wanita yang memang memiliki dasar baik hati 5 Dampak Terlalu Baik Dengan Pria Yang Sudah Menikah

Bagi wanita yang memang memiliki dasar baik hati, memang jarang memperhatikan dengan siapa Dia berbuat baik. Kadang banyak sekali kebaikan, justru mendatangkan kerugian bagi Dirinya sendiri. Sama halnya ketika berbuat baik dengan Pria suami orang atau pria yang sudah menikah, dampak buruk lebih banyak daripada manfaatnya.

Hal ini jarang disadari oleh Wanita, khususnya yang memang punya dasar suka menolong, karena ini memang hal yang tidak pernah terpikirkan. Yang penting punya niat menolong atau berbuat baik, kebaikannya dianggap wajar, padahal sebenarnya bagi Orang lain sudah melebihi batas wajar. Jika Kamu merupakan tipe Wanita seperti ini, siap-siap merasakan dampak berikut ini.

1. Pria tersebut menjadi Geer

Sudah menjadi kodrat Pria untuk mencari dan berusaha mendapatkan. Jadi ketika ada Wanita yang tampak baik terhadapnya, bisa membuat Pria merasa disukai. Sehingga akan muncul tindakan-tindakan berikutnya, yang kebanyakan tidak baik untuk kehidupan wanita itu sendiri. Pria punya banyak potensi melakukan hal-hal yang bisa merugikan Wanita bahkan dirinya sendiri, termasuk juga nama baik dari wanita itu sendiri.

2. Pria menunjukkan kesan pada teman-temannya bahwa ada hubungan khusus

Pria yang sering mendapat kebaikan dari Wanita dan itu bukan istrinya, kebanyakan justru merasa bangga jika dituduh ada hubungan khusus oleh teman-temannya. Apalagi dalam lingkungan pergaulan, Pria tersebut berada pada pergaulan yang menanggap perselingkuhan adalah hal yang membanggakan. Kesan itu akan berusaha dibuat, hanya untuk mendapatkan kesan dari teman-temannya.

3. Berpikir akan menjadikan wanita sebagai selingkuhan

Karena alasan geer tadi, Pria merasa punya kesempatan untuk berusaha lebih dekat. Sehingga ketika sering mendapatkan kebaikan dari Wanita, pria beristri akhirnya muncul pikiran untuk menjadikan wanita yang baik padanya sebagai selingkuhan. Bahkan tidak jarang ada yang merasa sayang jika menyia-nyiakan wanita baik begitu saja. Ada rasa tidak rela jika wanita sebaik itu didapatkan oleh Pria lain. Lebih baik didapatkan dulu meskipun posisinya sudah punya istri.

4. Timbulnya fitnah dan kecurigaan

Fitnah dan kecurigaan ini bukan hanya bisa terjadi dalam lingkungan pergaulan saja. Tapi juga bisa sampai pada tetangga pria tersebut hingga istrinya juga. Jika sudah sampai pada istri dari Pria tersebut, tentunya akan ada masalah baru. Seperti dituduh perebut suami Orang atau setidaknya nama baik si Wanita menjadi tercemar. Belum lagi karena kebaikan itu memuat hubungan Mereka (Pria dan istri) menjadi rusak hanya karena kecurigaan saja.

5. Memanfaatkan dan ingin lebih

Bukan hanya Pria yang sudah menikah, banyak juga Pria yang justru memanfaatkan kebaikan dari seorang Wanita. Ini sama seperti pada nomor pertama, Pria yang menemui Wanita terlalu baik umumnya gampang geer. Sehingga merasa disukai dan merasa bisa untuk mendapatkan lebih dari yang didapatkan sekarang.

Dari itu, sebaiknya mulai sekarang hati-hati. Berbuat baik itu bagus tapi jangan terlalu berlebihan, sewajarnya saja. Apalagi berbuat kebaikan berlebihan dengan Pria yang sudah menikah. Jangan sampai dengan niat baik akhirnya justru mendapatkan balasan yang buruk.
Baca juga: 5 alasan anda harus merebut suami orang