7 Cara Tepat Menunjukkan Kalau Kamu Jomblo Bahagia

 Kamu merupakan jomblo dan ingin dianggap bahagia dengan kondisi tersebut 7 Cara Tepat Menunjukkan Kalau Kamu Jomblo Bahagia

Kamu merupakan jomblo dan ingin dianggap bahagia dengan kondisi tersebut. Namun sering sekali menunjukkannya agar tidak terkesan menyedihkan. Sayangnya cara yang digunakan untuk menunjukkan kebahagiaan karena jadi jomblo tersebut, sering sekali justru menciptakan persepsi bahwa Kamu galau karena jomblo. Padahal pada kenyataannya Kamu itu bahagia. Tapi karena pemahaman Orang yang berbeda, sering sekali merasa kasihan bahkan ada yang mengolok-olok Kamu. Maka perlu cara tepat untuk menunjukkan bahwa Kamu bahagia karena jomblo.

1. Menolak tawaran untuk dikenalkan sama Seseorang

Kalau mendapatkan tawaran untuk dikenalkan sama Orang yang berpotensi jadi pasangan Kamu, jangan langsung menunjukkan sikap antusias terhadap hal itu. Meskipun Kamu berharap, sebaiknya tanamkan dalam diri Kamu bahwa perkenalan itu adalah sesuatu yang tidak pasti. Kamu belum kenal dengan orang tersebut, tidak tahu kepastiannya seperti apa, atau bahkan mungkin teman Kamu cuma iseng. Lebih baik tidak perlu terlalu memikirkan hal itu. Itu belum bisa dipastikan, dan kalau memang jodoh pasti dipertemukan bagaimanapun caranya.

2. Tidak menunjukkan rasa berharap pada Orang yang berusaha dekat

Ketika ada Orang yang berusaha dekat sama Kamu, jangan menunjukkan kesan bahwa Kamu berharap sama Orang tersebut. Tanggapi saja biasa saja daripada nanti Kamu baper sendiri. Kamu sendiri belum tentu bisa memastikan apa tujuan dari Orang tersebut. Daripada kepedean justru jadi malu sendiri. Jika memang serius meskipun Kamu bersikap biasa, pasti Dia akan berusaha lebih dekat sama Kamu. Tapi setidaknya Kamu tidak menunjukkan bahwa Kamu benar-benar berharap padanya.

3. Cuek dengan pertanyaan Orang tentang pacar

Jika ada Orang yang tanya tentang status pacaran Kamu jangan menunjukkan sikap malu atau minder dengan hal itu. Jawab aja santai kalau Kamu tidak punya pacar. Dan setelahnya jangan membuat pernyataan apapun. Cuek saja dengan pertanyaan tersebut. Jangan jadi salah tingkah atau menunjukkan kesan dengan memberikan alasan kenapa Kamu masih jomblo hingga saat ini.

4. Tidak anti terhadap obrolan tentang pacar

Kalau teman-teman Kamu lagi ngobrol tentang pacar Mereka, tidak perlu galau dan menghindar. Karena itu justru menunjukkan bahwa sangat menyedihkan sekali keadaan Kamu. Tidak ada salahnya menjadi pendengar yang baik dan memberikan respon positif terhadap hal itu. Lumayan kan bisa nambah pengetahuan Kamu kalau pacaran nanti. Yang penting jangan jadi baper kalau semua itu sudah selesai.

5. Posting media sosial yang biasa biasa saja

Pernah gak kamu posting di media sosial tentang status jomblo kamu dan Kamu menunjukkan kesan kalau Kamu bahagia. Itu justru menunjukkan kalau Kamu galau karena jomblo. Jadi bersikap biasa saja, jangan menunjukkan kesan apapun dengan status jomblo Kamu.

6. Bersikap sama pada semua teman

Kebanyakan jomblo yang gampang galau, sering sekali menunjukkan sikap lebih lembut atau lebih manja pada teman yang memiliki potensi ada ketertarikan antar lawan jenis. Lebih baik bersikap biasa saja pada semua teman agar tidak menunjukkan kalau Kamu adalah jomblo yang berharap punya pacar.

7. Tidak membuat pembelaan terhadap status jomblo Kamu

Tidak perlu membuat pembelaan tentang status jomblo Kamu. Misalnya saja menganggap pacaran itu dosa, menunjukkan kesan lebih enak jadi jomblo, dan juga jangan menunjukkan kesan seolah jomblo itu lebih baik. Santai saja dengan kehidupan Kamu, seperti sikap santai Kamu terhadap sikap Orang yang mempertanyakan status hubungan Kamu.