12 Kemungkinan Alasan Pacar Sudah Tidak Ingin Bertemu

 Sekarang ini pacar Kamu susah sekali untuk diajak bertemu 12 Kemungkinan Alasan Pacar Sudah Tidak Ingin Bertemu

Sekarang ini pacar Kamu susah sekali untuk diajak bertemu. Pertemuan Kalian sudah sangat jarang bahkan hampir tidak pernah. Bisa saja dengan terang-terangan menolak atau banyak alasan yang tidak jelas untuk menolak pertemuan. Tapi sebenarnya Kamu tahu kalau Dia itu punya waktu luang. Atau sebenarnya Dia itu bisa saja meluangkan waktu untuk Kamu beberapa jam saja. Tapi sayang sekali Dia sudah tidak menginginkan pertemuan lagi. Seperti tidak ada usaha untuk bertemu. Jika ini yang terjadi kemungkinan memiliki alasan-alasan seperti ini.

1. Sudah ada yang lain

Kalau sudah ada yang lain Dia berusaha menjaga hubungan dengan yang lain agar tidak menimbulkan masalah. Bisa saja dari hubungan barunya, Dia mendapat pengawasan sehingga tidak begitu memiliki kebebasan untuk pergi sama Kamu. Jika pergi sama Kamu maka Dia bisa saja ketahuan. Bisa dianggap bahwa sosok yang lain itu lebih menjadi prioritas utama bagi Dia.

2. Ingin membuat Kamu mundur secara perlahan

Sebenarnya Dia sudah ada pikiran ingin pergi dari hidup Kamu. Tapi tidak ingin ada masalah atau disalahkan. Sehingga Dia akan membiarkan Kamu bebas dan kalau bisa mencari selingkuhan dan ketahuan, hingga akhirnya hubungan bisa berakhir tanpa meninggalkan kesalahan darinya. Atau kalau tidak, Dia ingin Kamu mundur sendiri karena Dia sudah tidak memberikan kewajibannya.

3. Memang punya kesibukan

Dia memang sibuk dan punya jadwal lebih padat dari biasanya. Dia memilih untuk tidak bertemu Kamu karena merasa lelah. Jika ada waktu luang Dia memilih menggunakannya untuk istirahat. Karena ketika Dia sibuk, bisa istirahat adalah keinginan terbesar dalam hidupnya. Apalagi kesibukan itu terjadi karena tuntutan dan Dia tidak begitu menginginkannya.

4. Punya masalah yang tidak bisa diceritakan sama Kamu

Sebenarnya Dia sedang ada masalah, dan kebanyakan Orang saat punya masalah sering dibawa pada hubungan. Dia tidak ingin Kamu tahu masalah itu sehingga lebih memilih untuk tidak bertemu. Karena jika memaksakan diri untuk bertemu, bisa memicu kemarahan Dia dan itu bisa membongkar masalah yang sebenarnya Dia sembunyikan.

5. Dia masih menyimpan kekesalan sama Kamu

Rasa kangen ada tapi Dia sendiri sedang kesal sama Kamu. Tapi dari sikap Kamu tidak menunjukkan upaya untuk minta maaf bahkan berlagak tidak melakukan kesalahan apa-apa. Meskipun kangen, selama pacar masih merasa kesal maka Dia tidak ingin bertemu Kamu dengan niat ingin memberi pelajaran.

6. Tidak bahagia menjalin hubungan sama Kamu

Dia sudah merasa tidak lagi bahagia karena menjalin hubungan sama Kamu. Padahal Dia sangat menginginkan hubungan yang bahagia. Ini bisa terjadi karena selama ini sering membuat perbandingan dengan keadaan Orang lain yang dianggap bahagia oleh Dia. Sehingga Dia tidak lagi begitu tertarik untuk bertemu. Jangankan sekedar bertemu, untuk melanjutkan hubungan saja Dia tidak ada keinginan untuk itu, tapi masih menyayangkan jika hubungan berakhir begitu saja.

Baca juga: Tanda pacar tidak bahagia sama Kamu

7. Ada tuntutannya yang tidak segera Kamu penuhi

Coba Kamu ingat apakah Dia pernah menuntut sesuatu. Jika pernah mungkin itu sebabnya Dia tidak ingin bertemu. Dia menjadikan itu sebagai pengingat untuk Kamu agar segera memenuhi tuntutannya. Jika saja Kamu tahu dan berusaha memenuhi tuntutannya tersebut, mungkin Dia akan menjadi lebih lunak dan mau melakukan pertemuan.

8. Masalah keuangan

Bukan berarti Dia tidak punya uang sama sekali, hanya saja pikirannya sedang fokus dengan masalah keuangan karena adanya penurunan. Bukan cuma Orang miskin, Orang kaya ketika mengalami penurunan masalah ekonomi secara drastis maka bisa menjadi beban pikiran baginya. Apalagi Dia adalah pengusaha yang setiap bulan mengalami penurunan. Dia akan mulai banyak berpikir tentang keadaan itu dan berusaha mencari jalan keluar. Sehingga untuk sementara Kamu akan terabaikan oleh Dia.

9. Sudah bosan sama Kamu

Jika ini sudah tidak bisa lagi Kamu cari solusinya. Dia sudah menunjukkan sikap bosan sama Kamu. Dia tidak lagi punya keinginan untuk bertemu karena dasar perasaannya. Kalau sudah begini akan sulit bagi Kamu untuk kembali mengambil hatinya. Dan untuk bertahan Kamu juga harus menjadi pihak yang berjuang. Kecuali Kamu rela jika hubungan akan terus begitu dan akhirnya harus berakhir begitu saja.

Baca juga: 5 Cara atasi pacar yang sudah terlanjur bosan sama Kamu

10. Kamu tidak menunjukkan sikap menghargai ketika terjadi pertemuan

Ada juga pemikiran yang menganggap perlu dihargai saat bertemu. Ketika penghargaan itu tidak lagi Dia dapatkan maka Dia sudah berpikir untuk tidak lagi melakukan pertemuan. Ada keinginan dari Dia untuk lebih dihargai keberadaannya ketika bersama Kamu.

11. Sudah tidak merasakan kenyamanan saat bersama Kamu

Ketika bersama Kamu yang ada hanya rasa tidak nyaman. Dia sudah tidak menemukan kenyamanan yang dulu sempat dirasakan sama Kamu. Hal ini bisa disebabkan banyak hal. Salah satunya tujuan pertemuan terkesan memaksakan kehendak Kamu sendiri. Kamu tidak begitu mengerti apa yang sebenarnya menjadi keinginannya.

12. Fokus terhadap hal yang mampu merubah masa depannya

Dia menemukan peluang dan menganggap itu akan menjadi masa depannya. Dia mulai menikmati hal itu karena ada harapan besar terhadapnya. Semangatnya masih sangat tinggi dan Dia menganggap itu sangat penting. Misalnya saja Dia menemukan bisnis baru dan dari kebiasaan lama, Dia tidak begitu suka bercerita sesuatu sama Kamu.