Alasan Selingkuhan Pria Beristri Jarang Di Seriusi

 Kita semua tahu ketika Pria menjalani hubungan dengan Istri Alasan Selingkuhan Pria Beristri Jarang Di Seriusi

Kita semua tahu ketika Pria menjalani hubungan dengan Istri, Dia menerima semua dalam bentuk satu paket. Segala hal yang ada pada Istri dari A sampai Z harus diterima dan itu berjalan hingga sekian lamanya. Namun seiring berjalannya waktu ketika rasa bosan itu muncul, Pria merasa ada sesuatu yang hilang. Jadi ada perasaan tidak mendapatkan apa yang selama ini diinginkan dari Istri.

Hingga akhirnya terbesit dalam pikiran untuk mencintai wanita lain. Hal ini dilakukan untuk melengkapi kekosongan bersama sang Istri yaitu kemesraan dan hasrat yang lebih besar. Ketika mendapatkan Wanita selingkuhan ini, Pria merasa mendapatkan apa yang selama ini dianggap tidak didapatkan lagi dari sang Istri, tentunya keadaan baru yang terasa indah.

Jadi apa yang didapatkan dari selingkuhan hanyalah sebagian kecil dari semua yang bisa diberikan oleh sang Istri. Dan itu hanya terkait sesuatu yang indah indah saja. Jika saja dibuat perbandingan, sebenarnya peran istri lebih banyak daripada selingkuhan. Tapi yang membedakan, kesan dengan Istri sudah tidak membangkitkan hasrat yang begitu tinggi seperti dulu.

Disini selingkuhan hanya berperan sebagai pelengkap saja. Dan Pria merasa senang karena mendapatkan pelengkap itu tanpa harus menerima selingkuhan dalam satu paket.

Jika saja disuruh menerima selingkuhan dalam satu paket, belum tentu Pria tersebut mau. Jika memang sempat ada pernyataan seperti itu, seperti misalnya akan menceraikan istri dan menikahi selingkuhan, itu hanya cara merayu agar selingkuhan tetap mau.

Jika menerima selingkuhan dalam satu paket, belum tentu bersedia dengan hal itu. Kecuali pada beberapa keadaan tertentu seperti contoh berikut ini:

1. Perselingkuhan itu akhirnya ketahuan, hingga hubungan Pria dengan Istrinya akhirnya rusak

2. Ada tuntutan dari pihak selingkuhan atau keluarga yang sifatnya mengikat

3. Pria terkait masih dipengaruhi oleh hasratnya yang begitu besar. Sehingga jika saja berpikir secara netral, belum tentu mau menerima selingkuhan sebagai istri satu-satunya

Dan tentu masih banyak contoh lain yang bisa membuat Pria akhirnya benar-benar menikahi selingkuhan. Tapi jika saja Pria tidak begitu memiliki rasa cinta yang tinggi, akan berpikir ulang jika ingin menikahi. Apalagi dalam hubungan perselingkuhan tersebut sudah berjalan dalam waktu yang cukup lama.

Jadi kesimpulannya Pria yang benar-benar berpikir akan lebih memilih kembali dengan Istrinya jika tidak ada pilihan lain. Namun selama tidak ada indikasi ketahuan, perselingkuhan itu akan tetap dilakukan.

Memang kebanyakan ada yang sampai berlanjut pada pernikahan secara siri, tapi itu bukan karena Pria benar-benar untuk serius memiliki sepenuhnya. Justru itu adalah cara untuk membuat selingkuhan tetap mau dan menghindarkan diri dari tuduhan bersalah.