12 Hal Yang Dialami Cowok Ketika Pacarnya Punya Banyak Teman Cowok

 Ada cewek yang memiliki pergaulan terbatas namun ada juga cewek yang memiliki banyak tema 12 Hal Yang Dialami Cowok Ketika Pacarnya Punya Banyak Teman Cowok

Ada cewek yang memiliki pergaulan terbatas namun ada juga cewek yang memiliki banyak teman. Perkenalan dengan banyak Pria untuk saat ini sudah menjadi hal yang umum. Ada yang murni berteman, namun ada juga yang dimulai dengan rasa ketertarikan. Namun yang pasti pada akhirnya, tetap berakhir dengan pertemanan.

Sehingga bukan hal yang asing lagi jika cewek lebih banyak berkumpul dengan teman-teman cowok. Semua sudah terasa biasa saja. Nongkrong, jalan-jalan, hingga memiliki hobi yang sama. Jika saja cowok memiliki pacar seperti ini, biasanya ini yang dialami cowok kebanyakan.

1. Merasakan cemburu ketika pacarnya cerita tentang cowok lain

Akan ada saatnya dimana cowok sebenarnya merasa cemburu ketika ceweknya bercerita tentang teman-teman cowoknya. Sebenarnya tidak suka mendengarkan cerita pacarnya, tapi memang kadang harus memaksakan diri karena itu merupakan hal wajar. Sangat tidak pantas jika saat itu terjadi cowok menunjukkan rasa cemburunya. Jika saja cowok menunjukkan senyum palsu, ada indikasi sebenarnya saat itu sedang merasa cemburu.

2. Khawatir jika ceweknya selingkuh dengan teman sendiri

Rasa khawatir jika ceweknya selingkuh dengan temannya sendiri itu merupakan hal yang wajar. Makanya cowok sering sekali menyarankan bahkan menyuruh ceweknya untuk lebih memberi batasan dalam berteman. Siapa yang tidak takut, karena hal ini bisa saja terjadi. Bukan tidak mungkin saat tiba saatnya, ada teman cowok yang memang punya pikiran untuk melakukan itu.

3. Bukan cuma selingkuh, tapi ada juga rasa takut ceweknya berpaling sama cowok lain

Rasa takut bukan hanya tentang perselingkuhan, tapi benar-benar berpaling pada teman-teman cowoknya. Cowok bisa saja berpikir seperti ini karena yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa kemungkinan itu terjadi cukup besar.

4. Tidak bisa benar-benar tenang ketika ceweknya pergi dengan teman cowoknya

Cowok tidak akan sepenuhnya merasa tenang ketika tahu kalau pacarnya pergi dengan cowok lain. Meskipun untuk sebuah urusan, cowok tetap akan punya pikiran was-was. Apalagi didalam kepergian keduanya, dalam jarak cukup jauh, lama, dan ditambah lagi hanya berdua saja. Cowok yang benar-benar tidak bisa menahan perasaannya, biasanya akan lebih sering bertanya kabar untuk memastikan apa yang sedang dilakukan.

5. khawatir jika dianggap sama seperti teman cowoknya

Ada juga rasa khawatir bahkan tidak ingin dianggap sama seperti teman-teman cowoknya yang lain. Jika sampai diperlakukan sama seperti teman-teman pacarnya, cowok benar-benar merasa tidak istimewa. Cowok akan selalu ingin diperlakukan lebih. Bahkan jika hubungan sudah lama, ketika ada indikasi diperlakukan sama atau bahkan justru dibawah teman-teman pacarnya, cowok bisa protes dan merasa tidak dianggap istimewa.

6. Akan merasa rendah diri jika teman-teman cowoknya memiliki level lebih tinggi

Namanya berteman dengan banyak Orang, tentu saja akan banyak yang memiliki kualitas diri lebih baik. Bisa saja lebih ganteng, lebih kaya, lebih berprestasi atau lain sebagainya. Ini bisa menciptakan perasaan rendah diri. Namun buruknya cowok justru terlalu fokus dengan perasaan tertekan tersebut. Padahal yang paling penting adalah tetap percaya diri. Kalaupun memang merasa rendah diri, setidaknya itu dijadikan motivasi untuk lebih memperbaiki diri.

7. Merasa tidak aman jika marah dan mengabaikan ceweknya

Jika saja terjadi pertengkaran cowok tidak akan merasa aman untuk mengabaikan ceweknya dalam waktu lama. Ada rasa khawatir jika ceweknya mencari pelampiasan perhatian dan kasih sayang dengan cowok lain. Biasanya sih cewek itu tidak terlalu masalah jika cowoknya marah, karena tanpa cowoknya hidup juga lebih berwarna bersama teman-temannya.

8. Ada perasaan kecewa saat ada sentuhan fisik antara cewek dengan temannya

Namanya sesama teman, tidak menutup kemungkinan ada sentuhan fisik meskipun hanya sekedar sentuhan tangan. Jika melihat langsung cowok bisa merasa kecewa dengan hal tersebut. Seolah dirinya saja yang memiliki hak untuk melakukan sentuhan tangan, cowok lain tidak boleh.

9. Ada perasaan tidak rela ketika cewek minta izin untuk ikut acara teman-temannya

Jika teman-temannya ada acara dan cewek meminta izin atau setidaknya cuma laporan, sebenarnya cowok tidak rela untuk memberikan izin terhadap hal itu. Tapi sayangnya cowok sendiri merasa tidak punya hak untuk melarangnya karena hal itu sudah menjadi budaya sebelum pacaran dengannya. Meskipun izin diberikan, dalam hati kecil sebenarnya cowok belum merasa rela.

10. Ada kecurigaan terhadap keakraban pacar dengan salah satu teman cowoknya

Rasa curiga terhadap salah satu teman pacarnya jelas pasti akan dirasakan. Terutama bagi yang terlihat sangat akrab. Ada pemikiran, mungkin sudah ada tindakan lebih yang dilakukan. Pada umumnya cowok yang mengalami keadaan ini, akan lebih banyak berpikir negatif daripada berpikir positif. Bahkan ada bayangan ceweknya sudah melakukan hal-hal yang melebihi batas wajar bersama temannya.

11. Penasaran tentang history teman-teman cowoknya

Cowok sebenarnya merasa penasaran dengan history pertemanan bahkan tentang karakter teman-teman pacarnya. Misalnya saja, apakah pertemanan itu diawali dengan pacaran, pertemanan yang diawali dengan ketertarikan, dan sebagainya. Bahkan ada juga cowok yang merasa penasaran, tentang apa saja yang sudah dilakukan pacar bersama teman-temannya. Yang paling umum, untuk mencari tahu apakah pernah ada indikasi untuk saling suka sebagai layaknya lawan jenis.

12. Keinginan untuk ikut terlibat hanya untuk mengawasi

Jika saja keadaan dianggap tidak aman, tapi cewek memang harus pergi bersama temannya, sebenarnya cowok ada keinginan untuk ikut terlibat. Meskipun sebenarnya tidak suka, tapi melibatkan diri itu memiliki niat untuk mengawasi. Tujuannya tentu saja agar pergerakan pacar bisa lebih terkontrol dan memastikan semua akan baik-baik saja.

Baca juga: 10 Hal yang dialami cowok jika sudah benar-benar mencintai pacarnya