10 Hal Ini Bikin Cowok Berpikir 2 Kali Untuk Dekati Kamu

 Cowok tidak langsung menuruti hasratnya begitu saja 10 Hal Ini Bikin Cowok Berpikir 2 Kali Untuk Dekati Kamu

Saat tertarik sama Cewek, Cowok tidak langsung menuruti hasratnya begitu saja. Banyak hal-hal disekitar Cewek yang tidak luput dari perhatian Cowok. Menyangkut banyak hal dan itu bisa memberi pengaruh terhadap pemikiran Cowok. Menciptakan beberapa keraguan bahkan rasa takut untuk melakukan pendekatan. Hingga sering bimbang dan itu mempengaruhi langkahnya kedepan. Biasanya sih, beberapa hal berikut ini yang menjadikan Cowok berpikir dua kali atau berpikir panjang saat ingin melakukan pendekatan sama Cewek.

1. Lingkungan Kamu penuh dengan Preman yang sering cari masalah dengan Orang baru

Baik itu Preman, oknum aparat, pemuda yang tidak bisa bersahabat, atau beberapa Orang sok jagoan yang suka cari masalah dengan Orang baru. Di lingkungan Kamu, Orang-orang seperti itu banyak dan sudah terkenal dimana-mana hingga sampai daerah Tempat Tinggal Cowok yang suka sama Kamu. Cowok bisa berpikir dua kali karena sudah ada bayangan akan terlibat masalah jika mencoba-coba dekati Kamu. Ada perasaan was-was bahkan takut akan terlibat masalah dengan Orang-orang tersebut.

2. Teman terdekat Kamu ada yang menyukainya dan Dia sadar akan hal itu

Cowok memang paling susah untuk terlalu tega dengan cewek yang belum begitu kenal dekat, sehingga sering kali memiliki keinginan untuk benar-benar menjaga perasaan. Selain itu Cowok juga suka mengambil kesimpulan atas dasar pemikirannya sendiri. Misal ketika ada Cowok suka Kamu, kemudian perkenalan Kalian melibatkan teman Kamu sendiri. Dari sikap teman Kamu, menciptakan kesan terhadap Cowok bahwa teman kamu ada rasa ketertarikan yang lebih besar. Maka akan membuat Cowok bingung, ingin mendekati Kamu tidak enak sama teman Kamu. Ingin menanggapi teman Kamu juga sayang jika tidak mendapatkan diri Kamu. Inilah yang membuat Cowok ragu-ragu melakukan pendekatan sama Kamu.

3. Bukan cuma galak, tapi Bapak Kamu termasuk Orang berpengaruh di Daerah setempat

Dia itu tahu kalau Bapak Kamu galak dan memiliki pengaruh besar di daerah Kamu. Sama saja kalau mendekati Kamu Dia ada rasa takut berhadapan dengan Bapak Kamu suatu saat nanti. Apalagi dalam masalah keadaan, Dia merasa tidak unggul dalam hal apapun. Ada rasa minder dan ini membuatnya berpikir sampai dua kali melakukan pendekatan sama Kamu.

4. Dari segi level, menurut penilaian Dia Kamu terlalu jauh diatasnya

Latar belakang, kondisi finansial, pekerjaan, faktor Keluarga, dan lain sebagainya membuatnya menilai bahwa Kamu terlalu jauh diatasnya. Rasa minder membuatnya berpikir apakah bisa membuat Kamu jatuh cinta padanya. Kadang meskipun rasa tertarik Dia sangat besar, tidak membuatnya langsung memutuskan untuk berusaha. Bayangan dan perasaan tidak pantas selalu menghantui pikirannya.

5. Ada kedekatan antara Kamu dengan Cowok yang Dia takuti

Ada juga Cowok yang memilih diam ketika suka sama Kamu. Karena ada Cowok lain yang tampak dekat sama Kamu, dan Dia takut terhadap Cowok itu. Takut terlibat konflik, mendapatkan intimidasi, dan lain sebagainya. Sebab kemungkinan besar jika Dia nekad mendekati, Cowok yang Dia takuti tidak terima dan berusaha untuk menyingkirkan Dia. Maka batasi pergaulan Kamu dan jangan menanggapi sembarang orang apalagi membiarkan ada kedekatan jika Kamu sendiri tidak begitu suka.

6. Ada kesan yang Dia tangkap, bahwa akan sangat merepotkan dalam mencintai Kamu

Mungkin Kamu terkesan banyak tuntutan, banyak keinginan, dan selalu ingin menjadi prioritas. Kesan seperti itu sudah Dia tangkap dari awal kenal. Dia merasa kalau jadian sama Kamu nantinya, akan sangat membuatnya repot. Kalau Orang Jawa bilang “abot sanggane”. Maka bisa saja kesan seperti itu membuatnya memilih mundur karena ragu-ragu bisa menjadi seperti yang kamu mau.

7. Waktu pertemuan yang jarang karena adanya perbedaan waktu luang yang sangat jelas

Saat Dia memiliki waktu luang, Kamu sedang sibuk-sibuknya. Sebaliknya juga seperti itu sehingga Dia bisa berpikir akan jarang ada kebersamaan jika sampai nanti jadian. Padahal kalau dari awal tidak tahu, hubungan sebenarnya tetap bisa berjalan. Sayangnya Dia sudah tahu hal itu sejak awal.

8. Perbedaan gaya hidup yang membuatnya tidak bisa mengimbangi gaya hidupmu

Kalau Dia nekad tanpa berpikir dua kali, tentu saja Dia sudah membayangkan harus memaksakan diri untuk mengimbangi gaya hidupmu. Dia tidak bisa jadi diri sendiri dan terus pura-pura seolah biasa memiliki gaya hidup yang sama seperti Kamu. Makanya banyak Cowok yang lebih memilih untuk mencari sosok cewek yang sesuai dengan dirinya. Dan inilah yang menjadi bukti bahwa Jodoh adalah cerminan dari diri Kamu sendiri.

9. Sudah terlalu banyak omongan Orang yang memberikan penilaian sangat buruk terhadap Kamu

Banyak omongan negatif yang keluar tentang Kamu, sehingga Cowok merasa kalau memiliki Kamu akan merasa sangat malu. Seperti tidak ada kebanggaan sama sekali. Maka ketika ada Cowok yang terjebak dalam keadaan ini, suka sekali menunjukkan kesan seolah hanya ingin main-main. Atau menunjukkan kesan seolah Dia menjadi pihak yang diinginkan. Padahal kenyataannya sudah sangat sayang sama Ceweknya.

10. Fakta umum yang membuat Dia tahu kalau mantan-mantan Kamu jauh lebih baik dari Dia

Akan muncul perasaan minder ketika Cowok tahu mantan-mantan Kamu jauh lebih baik darinya. Akan ada dua pemahaman, yang pertama selera Kamu terlalu tinggi dan Dia tidak akan bisa mencapainya. Kemungkinan di tolak sangat besar jika memaksakan diri untuk mendekati Kamu. Kedua, Dia akan merasa kalau bakal memiliki saingan yang sangat berat. Bisa saja suatu saat nanti Dia akan tersingkir oleh rival yang jelas bisa membuat Kamu berpaling darinya.

Ketika Cowok berpikir panjang saat punya keinginan mendekati, memang tidak selalu berakhir dengan langkah mengundurkan diri. Ada yang tetap berusaha untuk melanjutkan karena ketertarikan sudah terlalu kuat. Jadi proses selanjutnya tergantung kuat mana antara hasrat Dia dengan hal-hal yang membuatnya ragu untuk maju.

Baca juga: 10 Bentuk Pengorbanan Cewek Yang Jarang Disadari Cowok