10 Kelebihan Cewek Desa Dibanding Cewek Kota, Yakin Bikin Baper

 Ketika menyinggung masalah Gadis Desa tentu terbayang dalam benak Kita 10 Kelebihan Cewek Desa Dibanding Cewek Kota, Yakin Bikin Baper

Ketika menyinggung masalah Gadis Desa tentu terbayang dalam benak Kita, sosok Perempuan yang lugu, gaya berpakaian yang biasa saja, dan juga tinggalnya jauh di pelosok. Padahal tidak seperti itu juga kenyataannya, gadis atau cewek desa sekarang ini sudah memiliki lebih banyak pengalaman, gaya pakaian juga sudah mengikuti gaya cewek Kota, dan tentu saja meskipun tinggal di pelosok, fasilitas penunjang sudah sangat cukup bagi Mereka.

Tapi tetap saja ada kelebihan yang dimiliki oleh Cewek Desa dibanding cewek Kota. Bagi Kalian Cowok yang masih bimbang memilih, coba saja ubah sasaran. Jangan hanya karena takut dibilang “pacaran sama Wong Ndeso”, akhirnya malu dan mengabaikan kelebihan-kelebihan Cewek Desa dibawah ini.

1. Kebanyakan lebih berani, karena terbiasa dengan lingkungan Desa yang sepi

Sepenakut-penakutnya Cewek Desa tentu akan lebih berani dibandingkan dengan cewek Kota paling penakut. Hal ini disebabkan karena lingkungan Desa yang banyak titik-titik sepi dan gelap. Cewek Desa sudah terbiasa dengan hal itu sehingga kalau nanti hidup di Kota akan menjadi lebih berani. Itu yang penakut, yang pemberani tentu lebih banyak. Makanya jangan heran banyak Cewek Desa yang berani melakukan perjalanan jauh sendirian meskipun malam-malam, terutama Mereka yang bekerja di Luar Kota.

2. Lebih mudah bagi Kamu untuk mencari informasi tentang Dia

Dari Desa ujung barat sampai Desa ujung timur, kebanyakan tetap saling mengenal atau saling mengerti. Bahkan informasi seperti apapun akan mudah sekali menyebar. Maka tidak heran jika dari ujung barat sampai ujung timur, banyak Orang yang mengetahui seluk beluk seorang gadis. Apalagi jika gadis itu lumayan cantik, akan lebih banyak Orang yang kenal bahkan tahu kisah cerita dari gadis tersebut. Maka tidak sulit bagi Kamu untuk mencari tahu informasi tentang gadis incaran Kamu.

3. Menganggap Cowok Kota itu memiliki nilai lebih sendiri, mungkin karena dianggap lebih gaul

Cara pandang Cewek desa terhadap Cowok kota itu sering sekali dianggap lebih baik dalam masalah penampilan. Lebih gaul dan lebih memiliki wawasan luas, mungkin itu pemikiran Mereka. Jadi kadang banyak yang merasa bangga karena kenal atau pacaran sama Cowok Kota. Menjadi nilai lebih tersendiri dan bisa jadi modal awal untuk melakukan pendekatan lebih jauh.

4. Cenderung lebih polos karena tidak terlalu terpengaruh pergaulan Cowok sekitarnya

Tidak semua sih, tapi kebanyakan lebih polos dibandingkan Cewek Kota. Pergaulan dengan Cowok tidak banyak memberi pengaruh besar pada Mereka. Sebab dalam lingkungan Desa, kebanyakan masih memberikan batasan pergaulan antara Cowok dengan Cewek. Masih dianggap kurang wajar jika Cowok Cewek terlalu banyak bergaul.

5. Rata-rata bisa diajak hidup sederhana

Ketersediaan produk-produk baru sasaran utamanya adalah Perkotaan, banyak sekali hiburan yang akhirnya jadi kebutuhan. Hal seperti ini seolah menjadi trend sehingga kebutuhan Kota terasa lebih banyak. Sedangkan di Desa, kehidupan ala kadarnya sudah menjadi pemandangan yang biasa. Sehingga hal ini memberi pengaruh juga pada kebiasaan Cewek. Suatu saat nanti, dalam keadaan sederhana aja bisa sehingga tidak kaget ketika hidup susah nantinya.

6. Jangan heran, meskipun dari Keluarga sederhana tapi kebanyakan tanahnya luas

Rumahnya cuma dari papan dan mungkin tidak terlalu mewah, tapi rata-rata bangunan memiliki luas yang lumayan. Belum lagi kebun atau sawah, itu sudah cukup tempat untuk membangun rumah nantinya. Dan sepertinya sangat jarang ada Orang desa yang statusnya cuma ngontrak Rumah. Makanya jangan heran meskipun terlihat sederhana, kadang tanah Orang Tuanya sangat luas.

7. Karena kebiasaan adat dan budaya membuatnya tidak memiliki ruang gerak yang sebebas Cewek Kota

Melebihi batas malam sudah dianggap tidak wajar, keluar dengan Cowok sudah menciptakan omongan buruk, maka hal inilah yang membuat ruang gerak Cewek Desa menjadi lebih terbatas. Berdasarkan kebiasaan setempat, seperti membuat Cewek desa terbiasa dengan kehidupan yang lebih terkontrol.

8. Meskipun sedikit, cewek Desa itu tetap ada tuntutan pekerjaan Rumah, karena tidak banyak yang membiasakan diri bergantung pada Orang tua apalagi pembantu

Sangat jarang Keluarga di Desa yang memiliki asisten Rumah Tangga, kebanyakan lebih memilih mengerjakan semuanya sendiri. Dengan kesibukan Orang Tua, tentu Cewek Desa dituntut untuk meringankan beban Orang Tua. Hal ini melatih kemandirian serta disiplin. Semalas-malasnya Cewek Desa, tetap memiliki tugas dalam Rumah. Meskipun kadang itu untuk dirinya sendiri. Tapi kebanyakan, memiliki tugas yang harus dilakukan dan itu untuk kepentingan Keluarga.

9. Bahkan ada yang dituntut untuk mau melakukan pekerjaan di Sawah, ini membuktikan kalau Cewek Desa lebih mandiri

Cewek ikut membantu memanen Padi, atau pekerjaan lain di Sawah merupakan pemandangan yang biasa. Tidak semua sih, tapi setidaknya banyak yang bisa melakukannya. Ini sudah menjadi bukti kalau Cewek Desa lebih bisa mandiri. Sudah terbiasa melakukan pekerjaan keras dalam hidupnya. Tentu ini akan memberi dampak bagus untuk kedepannya nanti.

10. Sifat baiknya lebih banyak karena terbiasa tolong menolong dalam lingkungannya

Dalam lingkungan Desa tolong menolong itu sudah menjadi kebiasaan. Dalam lingkungan Kota juga demikian tapi tidak se aktif di Desa. Jika saja cewek desa termasuk aktif dalam kegiatan Masyarakat, maka waktunya bisa banyak terbuang untuk itu. Tapi Dia sudah biasa dengan hal itu sehingga sama saja melatih Dia untuk bisa menjadi Orang yang lebih tulus.

Baca juga: 10 Bentuk Pengorbanan Cewek Yang Jarang Disadari Cowok