10 Perbedaan Cowok Asli Laku Dengan Cuma Merasa Laku

 Cowok memang cenderung suka bercerita pada teman 10 Perbedaan Cowok Asli Laku Dengan Cuma Merasa Laku

Cowok memang cenderung suka bercerita pada teman-teman tentang kehidupan asmaranya. Banyak sekali yang melebih-lebihkan keadaan apalagi Cowok tersebut memiliki kondisi yang baik atau penampilan yang menarik. Merasa bahwa dirinya ganteng dan banyak Cewek yang suka dengannya.

Banyak diantara Mereka yang suka sekali menunjukkan kesan seolah diinginkan oleh banyak Cewek. Ingin dianggap mudah menguasai Cewek, hingga ingin dianggap banyak Cewek yang mengejarnya. Maka tidak jarang yang suka membumbui cerita dan tidak sesuai keadaan yang sebenarnya.

Tapi ada juga kok Cowok sesuai fakta yang menunjukkan Dirinya memang benar-benar asli laku. Banyak yang menginginkan Dia dan Dirinya memang mudah untuk mendapatkan hati Cewek.

Kalau dilihat dari segi keadaan, keduanya memang tampak sama. Memiliki kualitas diri yang bisa dikatakan baik, dan secara logis memang keadaanya mampu memikat kaum hawa. Maka akan sulit untuk mencari perbedaannya jika hanya melihat sekilas. Tapi kalau sudah benar-benar tahu, biasanya inilah perbedaan antara Cowok asli laku dengan hanya merasa laku tersebut.

Asli Laku: Cowok asli laku akan berpikir panjang ketika ingin menjalin hubungan, sebab Dia sudah tahu begitu sulit untuk mengakhiri hubungan. Dari pengalaman kebanyakan Cewek yang menjalin hubungan dengannya, susah sekali untuk lepas. Pada umumnya banyak yang bertahan hingga benar-benar menggunakan perasaan sepenuhnya.

Merasa Laku: Selama ada kesempatan dekat dengan cewek, tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu. Sebab dari pengalaman yang sudah ada, hubungannya mudah sekali berakhir. Sangat jarang ada cewek yang berjuang keras untuknya. Makanya Cowok yang cuma merasa laku, suka sekali membangun beberapa kedekatan untuk sekedar keamanan. Sebab Dia sendiri tidak yakin bisa mempertahankan hubungan dengan satu perempuan.

Asli Laku: Diantara banyak kandidat, Siapapun yang Dia pilih akan lama bertahan dengannya. Sebab Cewek yang menginginkannya, memang benar-benar memiliki hasrat yang besar dan juga sudah punya harapan ketika masih dalam proses pendekatan. Cewek yang menginginkan Dia, sudah berusaha mencari tahu banyak. Kalaupun awalnya hanya sekedar penasaran, setelah tahu justru semakin ingin terus melanjutkan hubungan.

Merasa Laku: Diantara banyak kandidat, yang paling menunjukkan peluang besar saja yang akhirnya dipilihnya. Sebab Cewek yang dekat dengannya hanya sekedar menuruti rasa ketertarikan sesaat saja. Cowok yang cuma merasa laku pun, belum tentu setelah menjalin hubungan akhirnya bisa bertahan lama.

Asli Laku: Jika Cewek yang dipilih ternyata punya pacar, sudah pasti akan ditinggalkan dan memilih Dia. Sebab sudah jelas cewek begitu menginginkan Dia. Meskipun hal itu berjalan dengan proses, tetap saja Dia akan menjadi prioritas utama.

Merasa Laku: Jika cewek yang dipilih ternyata punya pacar, nasib baik belum tentu ada pada dirinya. Kemungkinan Cewek akan menjalani hubungan itu dalam waktu yang lama hingga ketahuan. Dan Cewek hanya membagi waktu bahkan menjadikan Dia sebagai Cowok cadangan saja.

Asli Laku: Cowok asli laku itu meskipun sering upload foto di media sosial, Ceweknya jarang sekali ganti. Sebab dalam posisi ini Cewek memilih untuk lama bertahan, sebab benar-benar menginginkan Cowok tersebut. Tidak diragukan lagi Cewek yang menjadi pacarnya memiliki hasrat yang cukup besar.

Merasa Laku: Memang ada beberapa Cewek yang berusaha masuk dalam kehidupan pribadinya, tapi setelah ada kedekatan, Cewek seperti berpikir ulang untuk melanjutkan hubungan. Tidak butuh waktu lama Cewek akan menjaga jarak atau memilih menjalin kedekatan dengan Cowok lain. Sebab hasrat dan ketertarikan itu hanya terjadi diawalnya saja. Makanya Cowok yang cuma merasa laku, kebanyakan sering upload foto dengan cewek yang sering ganti-ganti. Meskipun sudah melalui proses pacaran, kebanyakan cewek tidak tahan dengan sikap atau sifat buruknya.

Asli Laku: Dalam menjalani hubungan Dia tidak tampak berjuang mati-matian, sebab perjuangan itu sudah dibantu oleh perjuangan Cewek yang juga menginginkannya. Makanya hubungan Cowok asli laku lebih lama, sebab Cewek juga mau berusaha untuknya. Keadaan akan menjadi seimbang sehingga tidak ada istilah Cowok terlalu mengejar ceweknya.

Merasa laku: Tergantung keadaan, tapi kalau Cowok cuma merasa laku biasanya sering sekali berjuang terlalu keras karena Cewek hanya tertarik pada awalnya saja. Setelah itu Dia yang begitu banyak berusaha. Sebaliknya kalau Cewek bersedia berjuang untuknya, Cowok yang cuma merasa laku biasanya tidak tahu diri. Semakin merasa laku karena terkesan begitu diinginkan.

Intinya Cowok yang asli laku itu mudah membuat Wanita jatuh cinta tapi sulit bagi Wanita untuk meninggalkannya. Sedangkan Cowok yang merasa laku, hanya merasa kalau banyak Cewek yang menginginkannya tapi Dia tidak sadar kalau itu cuma rasa ketertarikan biasa.

Baca juga: 16 Perbedaan Cowok Asli Sayang Dengan Hanya Kasihan