7 Hal Yang Bikin Cowok Tiba-tiba Kepikiran Dekati Kamu

 biasanya Dia tidak ada niat melakukan itu sebelumnya 7 Hal Yang Bikin Cowok Tiba-tiba Kepikiran Dekati Kamu

Cowok kalau tiba-tiba punya pikiran dekati Kamu, biasanya Dia tidak ada niat melakukan itu sebelumnya. Mungkin sebelumnya sudah saling kenal namun tidak ada indikasi ingin melakukan pendekatan. Atau sebelumnya, sebenarnya Dia punya peluang tapi Dia tidak ada niat melakukan pendekatan.

Secara tiba-tiba saja Dia menghubungi dan melakukan basa basinya. Hingga akhirnya Cowok tanya tentang status hubungan dan lain sebagainya. Dia mulai aktif menghubungi hingga sok sok memberikan perhatian. Hampir setiap hari berusaha menghubungi agar bisa menjadi lebih dekat lagi.

Jangan heran meskipun sebelumnya Dia begitu dingin bahkan seolah tidak ada ketertarikan sama sekali. Karena Dia tiba-tiba punya pikiran mendekati itu, ada sebab yang membuatnya seperti itu. Biasanya sih, inilah hal yang menjadi penyebabnya.

1. Sebelumnya Dia dekat sama Cewek lain tapi gagal mendapatkan hatinya

Sebelumnya Dia memang tidak ada pikiran sama sekali karena saat itu Dia sedang menjalin kedekatan dengan cewek lain. Dia masih dalam masa perjuangan dalam mendapatkan hati cewek yang menjadi pujaannya. Cowok memang begitu, ketika suka sama Cewek cenderung fokus. Sudah banyak berharap tapi akhirnya gagal. Cowok setelah sadar kalau cewek yang diinginkan tidak bisa menerima Dia, tiba-tiba mulai melihat kesempatan untuk bisa dekat sama Kamu. Sebelumnya Dia kurang menyadari karena sedang fokus sama Cewek lain.

2. Dia baru saja putus dan merasakan kekosongan yang teramat sangat

Sebelumnya aktif komunikasi hingga melakukan pertemuan dengan pacarnya. Makanya meski ada kesempatan Dia akan tetap mengabaikan atau menahan diri. Baru setelah hubungannya berakhir, Dia mulai kehilangan semuanya. Dari aktif komunikasi dengan lawan jenis, pertemuan, hingga kemesraan. Itu membuatnya merasa kosong karena tidak siap dengan perubahan yang ada. Dalam pikirannya, membuatnya merasa harus segera mendapatkan pengganti agar bisa merasakan kebiasaan yang saat ini sudah hilang. Dan kebetulan saja Kamu muncul dalam pikirannya pertama kali. Kalau penyebabnya ini sih, biasanya Cowok begitu bersemangat dan ingin segera memiliki status hubungan sama Kamu.

3. Sudah berulang kali menjalin hubungan tapi akhirnya gagal, Dia menilai Kamu lebih mudah untuk didapatkan

Kekecewaan dan sakit hati sering Dia rasakan jika menjalin hubungan dengan Seseorang. Dia sering merasa menjadi korban keegoisan Cewek yang Dia sayangi. Berkali-kali mencoba dan sepertinya Dia trauma dengan kondisi seperti itu. Dia sudah memikirkan kandidat berikutnya yang akan Dia didekati. Kemungkinan Dia disakiti masih sangat besar untuk beberapa cewek yang menjadi targetnya. Setelah ingat sama Kamu, Dia merasa kalau Kamu lebih mudah untuk didapatkan hatinya. Dia merasa Kamu berbeda dari Cewek yang pernah menjalin hubungan dengannya.

4. Sedang dibuat galau oleh pacar atau gebetannya, makanya cari pelarian dengan mendekati Kamu

Dalam posisi ini, sebenarnya Cowok punya gebetan atau pacar. Tapi Dia sering diabaikan dan jarang mendapatkan perlakuan baik. Cowok tersebut terkesan terlalu mengejar dan cewek yang Dia kejar terkesan menghindar. Merasa sering mendapatkan penolakan akhirnya membuatnya punya inisiatif untuk mendekati Kamu. Dia hanya mencari pelampiasan meskipun sebenarnya Dia masih berharap sama Cewek yang mengabaikan Dia.

5. Itu hanya ajang balas dendam karena pacarnya juga dekat sama Cowok lain

Dia tidak punya kuasa untuk mencegah Ceweknya dekat sama Cowok lain. Dia benar-benar merasa cemburu dan menganggap keadaan itu tidak adil. Maka Dia punya inisiatif untuk mendekati Kamu sebagai ajang balas dendam. Kalau karena hal ini umumnya Cowok tidak akan maksimal dalam melakukan pendekatan. Ada kalanya seperti menghilang pada saat-saat tertentu. Dia menghilang karena saat itu sedang mendapatkan apa yang Dia harapkan dari pacarnya.

6. Muncul pikiran ingin pacaran setelah tiba-tiba tahu kalau Kamu jomblo

Sejak awal memang tidak punya pikiran pacaran. Tapi Dia juga tidak begitu penasaran sama Kamu. Setelah tahu kalau Kamu sedang jomblo, Dia mulai merenung. Mungkin ini adalah saat yang tepat bagi Dia untuk mencari pacar. Jadi penyebab utamanya adalah karena Dia tiba-tiba tahu kalau Kamu sedang jomblo. Hal itu memancing pikiran dan minat Dia untuk mencoba melakukan pendekatan.

7. Dia baru tahu kalau kemungkinan Kamu bisa menerima Dia sangat besar

Dalam posisinya, Cowok sulit sekali mendapat kesempatan untuk dekat dengan Cewek. Dia memiliki kekurangan atau tidak lebih unggul dari Cowok pada umumnya. Dia mendapatkan informasi secara tidak sengaja tentang diri kamu, dan Dia menganggap kalau itu bisa menjadi tolak ukur kalau kamu bisa menerima Dia apa adanya. Memang sebelumnya Dia mengenal kamu, tapi tidak benar-benar tahu tentang keadaan Kamu yang sebenarnya. Kalau karena hal ini, biasanya Dia akan menunjukkan seolah memiliki banyak kekurangan dan berharap Kamu bisa memaklumi hal itu.

Baca juga: 8 Kebohongan Cewek Yang Masih Dianggap Fakta Oleh Kebanyakan Cowok