Jangan Bangga Jadi Cowok Banyak Pacar, Sebab Ini 5 Fakta Dibaliknya

 Banyak Cowok yang merasa bangga ketika punya pacar lebih dari satu Jangan Bangga Jadi Cowok Banyak Pacar, Sebab Ini 5 Fakta Dibaliknya

Banyak Cowok yang merasa bangga ketika punya pacar lebih dari satu, misalnya dua, tiga, bahkan lebih. Merasa hebat dengan kondisi itu seolah bisa membuat banyak Wanita jatuh cinta padanya. Tidak jarang cowok yang memiliki pacar lebih dari satu menceritakan kondisi itu pada teman-temannya. Merasa bangga dari pikirannya sendiri tanpa sadar Orang lain yang mendengar ceritanya sebenarnya merasa ilfil.

Sebagai Cowok Kamu tidak seharusnya bangga dengan hal itu, karena ketika Kamu mengetahui fakta dibalik kondisimu itu, belum tentu kebanggaan itu akan Kamu rasakan kembali. Justru kadang Kamu merasa sedih bahkan nyesek dengan kondisi itu. Tidak percaya, ini buktinya.

1. Wanita yang Kamu pacari tidak semuanya memberikan perasaannya padamu

Hanya satu saja Wanita yang benar-benar memberikan perasaan padamu, satu Wanita yang menjadikan Kamu prioritas utama. Yang lain hanya sekedarnya saja. Itupun kalau ada yang dalam waktunya fokus denganmu. Jika tidak ada yang aktif berkomunikasi denganmu terus menerus, bahkan hampir sering menolak saat diajak bertemu artinya tidak ada yang memberikan hidupnya untukmu. Ini jelas bukti yang valid, jika memang semua sangat mencintai Kamu maka Kamu akan sangat repot dan pusing dengan semua pacarmu.

2. Sangat mungkin semua pacarmu menjalin kedekatan bahkan hubungan dengan Cowok lain

Cewek kalau sudah sangat mencintai, umumnya haus akan perhatian, komunikasi, hingga pertemuan. Meskipun bisa menahan diri tetap saja hasrat untuk itu masih sangat besar. Karena Kamu punya pacar lebih dari satu, tentu saja Kamu harus pintar membagi waktu bahkan sesekali menghilang demi keamanan. Saat itulah Cewek membutuhkan sosok lain sebagai pelarian. Kalaupun Kamu tidak perlu berkomunikasi karena sudah merasa berhasil membiasakan diri terhadap pacar-pacar Kamu, mereka pasti butuh interaksi dan komunikasi dengan teman-temannya. Bahkan bisa ada hubungan khusus karena merasa Kamu tidak pernah mengawasinya. Banyak hal luput dari pandanganmu karena pikiran Kamu bercabang.

3. Kamu bukanlah sosok Pria idaman andai saja Mereka tahu semuanya

Kalau Kamu merasa hebat jelas pemikiran itu salah, sebab andai saja Kamu terang-terangan dengan kondisi Kamu, pasti ada yang memilih mundur. Kalaupun memilih bertahan meskipun sering terjadi pertengkaran, Mereka hanya belum mampu beradaptasi ketika tanpa dirimu. Tapi asal tahu saja, meskipun Mereka tetap bertahan ketika sudah tahu semuanya, peluang Mereka untuk mudah jatuh cinta dengan sosok lain itu sangat besar. Jika saja ada sosok Cowok lain yang datang dan bisa memberikan kesetiaan, meskipun jelek akhirnya Kamu akan ditinggalkan. Dari situ Kamu akan tahu bahwa level Kamu tidak lebih baik daripada Cowok jelek yang kemudian hadir dalam kehidupan Mereka.

4. Mereka hanya mencari manfaat dalam menjalin hubungan denganmu

Cewek itu pemikir dan lebih peka, maka ketika Kamu melakukan kebohongan sebenarnya Mereka tahu. Tahu ada kebohongan meskipun belum pasti kebohongan tentang apa. Tapi Mereka memilih diam karena menganggap menjalin hubungan dengan Kamu memberikan manfaat. Jika saja Mereka memikirkan jangka panjang, pasti hati-hati dan akan berusaha menjaga hubungan jika ada hal yang dianggap tidak beres. Mereka tidak melakukan karena jika sampai kemungkinan buruk yang ada dalam pikiran terbukti, Mereka tidak lagi merasakan manfaat dari Kamu. Makanya lebih baik diam untuk tetap merasakan manfaat dari Kamu.

5. Pacar banyak membuktikan bahwa Kamu tidak pernah berhasil membangun cinta dengan siapapun

Membangun cinta itu bisa saling mencintai dan kemudian hidup bahagia. Gambaran sederhana adalah seperti itu, tapi Kamu sendiri tidak berhasil membangun hubungan cinta seperti itu. Kamu hanya menuruti hasrat dan nafsu, tidak benar-benar bisa mengikat perasaan dengan satu Wanita. Kamu termasuk Orang gagal dan renungkanlah, perjalanan asmara Kamu banyak galaunya daripada tenangnya. Kamu tidak bisa menjaga satu Wanita untuk setia padamu, makanya Kamu punya peluang untuk cari pacar lagi.

Baca juga: Punya Pacar Cantik, Cerdas, Dan Mapan, Siap-siap Hadapi 10 Kenyataan Ini