Pacar Susah Sinyal, Pasti Alami 8 Hal Ini

 Pada dasarnya tempat tinggal pacar memang susah sinyal Pacar Susah Sinyal, Pasti Alami 8 Hal Ini

Pada dasarnya tempat tinggal pacar memang susah sinyal, atau mungkin pacar pindah di daerah yang susah sinyal, paling umum pacar sedang ada kegiatan sementara pada area yang susah sinyal. Hal ini jelas akan menciptakan perubahan terhadap hubungan Kalian, apalagi sebelumnya Kamu terbiasa aktif komunikasi sama Pacar.

Seperti harus menerima keadaan itu, tidak selalu bisa terhubung setiap saat. Untuk mengetahui kabar terkini pun tidak bisa. Yang paling susah itu saat terjadi masalah, salah paham, bahkan kecurigaan, pikiran seperti tidak pernah bisa tenang.

Banyak hal yang akan Kamu alami jika Pacar mengalami susah sinyal, beberapa contohnya seperti kejadian berikut ini.

1. Kamu tidak akan bisa secara on time memberi ucapan selamat pagi, selamat siang, dan selamat malam padanya. Karena pesan Kamu akan tertunda bahkan tidak sampai padanya. Dia juga akan mengalami hal yang sama sehingga ucapan selamat pagi dan sebagainya menjadi terbiasa untuk tidak dilakukan. Meskipun sebelumnya Kamu menganggap hal itu sebagai kewajiban.

2. Awal-awalnya akan banyak kecurigaan yang Kalian alami. Salah satu pihak pasti punya pikiran buruk terhadap pihak satunya. Namun hal itu hanya terjadi pada awalnya saja, setelah itu akan terasa biasa saja.

3. Kalian sama-sama bisa fokus pada kegiatan masing-masing, ini justru bagus untuk Kalian. Kamu tidak perlu menghabiskan waktu sepenuhnya untuk saling berkirim pesan. Namun tetap melakukan meskipun tidak tahu kapan akan mendapat balasan.

4. Saat sedang kangen-kangennya, berusaha untuk berkomunikasi tentu hal yang wajar. Sering sekali otak atik handphone bahkan beberapa kali berharap segera mendapat balasan. Bahkan sering mengira ada pesan masuk dari pacar meskipun sebenarnya dari Orang lain. Bahkan sesekali memeriksa karena berpikir pacar mengirim pesan tapi tidak ada nada pemberitahuan.

5. Saat bertengkar atau ada salah paham, akan benar-benar membuat keadaan sangat kacau. Karena tidak seketika bisa diselesaikan. Ada dorongan untuk menemui ketika ada masalah berat, meskipun kadang dari segi kondisi tidak bisa melakukannya.

6. Hal paling umum, ketika sinyal pacar bagus maka berusaha maksimal untuk saling berkirim pesan. Asal tahu saja hal ini juga bisa digunakan untuk mengukur rasa sayang pacar. Jika saat pacar sinyal lancar, maka Dia juga memiliki minat besar untuk berkomunikasi. Tapi jika tidak, mungkin Dia tidak terlalu memiliki hasrat yang besar.

7. Privasi masing-masing lebih terjaga karena meskipun penasaran tidak bisa langsung bertanya. Ini yang paling susah bagi pihak yang sudah tergantung sama pasangan. Bagi yang merasa lebih bebas tentu malah merasa senang.

8. Sayangnya hal ini juga menciptakan kesempatan untuk melakukan perselingkuhan. Sehingga Kamu, Dia, bahkan kalian bisa merasakan godaan untuk selingkuh. Tapi kalau memang sudah mantap, sebaiknya jangan lakukan. Berusahalah setia dan biarkan waktu yang menjawab hasil akhir dari hubungan Kalian.