5 Cara Tetap Setia Meski Sedang Bosan Sama Pasangan, Anti Menyesal

 Mengalami fase bosan sama pasangan adalah perasaan yang wajar 5 Cara Tetap Setia Meski Sedang Bosan Sama Pasangan, Anti Menyesal

Mengalami fase bosan sama pasangan adalah perasaan yang wajar. Saat inilah perasaan Kita terhadapnya terasa hambar. Tapi perlu tahu bahwa fase ini ada masanya, suatu saat rasa bosan itu bisa hilang dan Kita bisa kembali merindukan Dia. Tapi dalam menjalani fase yang sangat membosankan tersebut, cenderung membuat Kita malas berkomunikasi bahkan bertemu dengannya. Pertemuan hanya terjadi demi menjaga hubungan saja, itupun jika dianggap perlu.

Selain dari itu, Kita juga mudah tergoda pada sosok lain yang menurut Kita lebih menarik. Perasaan seperti itu tetap akan Kita alami meskipun pasangan Kita sudah merupakan sosok terbaik. Agar tidak menyesal, sebaiknya jangan sampai tergoda untuk mencari pelarian terhadap kekosongan itu dengan menjalin hubungan dengan Orang lain. Kita harus tetap setia agar ketika fase bosan ini terlewat, hubungan Kita bisa menjadi lebih indah. Dan berikut cara agar Kita bisa tetap setia meski sedang bosan dengan Pasangan.

1. Tutup sekecil apapun peluang ketika ada rasa suka atau kesempatan dengan Orang lain

Perkenalan dengan Orang sangat besar sekali kemungkinannya menciptakan rasa suka dari Kita terhadapnya. Sebab dalam kondisi itu Kita merasakan kehampaan dengan pasangan sendiri. Maka ketika hal itu mulai terlihat, segera tutup kesempatan jangan justru mencari peluang. Ingat bahwa hasrat tersebut hanya terjadi sementara. Jangan sampai perjuangan dan pengorbanan selama ini hilang begitu saja.

2. Cari aktivitas yang bisa mengalihkan perhatian Kita terhadap ketertarikan antar lawan jenis

Olah raga dan menyibukkan diri dengan aktivitas positif bisa membuat Kita bisa mengatasi kehampaan terhadap hubungan bersama pasangan. Fokus terhadap aktivitas tersebut akan membuat Kita tidak terlalu memikirkan hubungan percintaan. Kalau pikiran sudah dikuasai oleh hubungan cinta, saat merasa bosan sama pasangan Kita cenderung merasa seperti sedang sendirian. Selain itu Kita juga merasa seperti haus akan kasih sayang dari lawan jenis.

3. Hindari mengurung diri atau bermalas-malasan

Mengurung diri dan bermalas-malasan hanya akan membuat Kita semakin terpuruk oleh keadaan. Kita akan semakin merasa kesepian. Maka keluarlah, bertemu dengan teman-teman dan nikmati Dunia Kamu. Melakukan perjalanan sendiri, juga tidak masalah jika Kamu memang bisa melakukannya.

4. Memaksakan diri untuk melakukan aktivitas bersama pasangan

Pertemuan cuma-cuma untuk sekedar mengobati rasa kangen, memang sudah tidak begitu Kamu inginkan. Tapi pertemuan dengan pasangan tetap harus terjadi demi menjaga hubungan. Maka alihkan dengan modus aktivitas. Misalnya saja meminta bantuan pasangan untuk mengerjakan sesuatu agar Kalian tetap bisa bersama meskipun tidak ada tindakan cinta didalamnya.

5. Tetap terbuka untuk semua hal

Jangan berusaha menjadi pembohong. Apalagi menutupi sesuatu dari pasangan. Ketika ada peluang biarkan pasangan memeriksa hp atau perangkat elektronik lainnya. Tidak perlu menyembunyikan chat, sehingga dengan begitu Kita akan terbayang ribetnya jika memulai kedekatan dengan Orang lain. Asal tahu saja, kebanyakan pasangan ketika sedang mengalami fase bosan cenderung lebih tertutup karena pengalihan terhadap kondisi itu dengan menjalin kedekatan dengan Orang lain.

Itu saja cara agar Kita bisa lebih setia sama pasangan. Ingat, fase bosan itu bisa Kita lewati suatu saat nanti. Hubungan tidak akan terus berjalan seperti itu. Akan ada saatnya hubungan Kalian bisa kembali seperti sedia kala. Tugas Kita adalah mencari solusi bukan terus menerus menuruti rasa bosan tersebut.

Baca juga: 5 Cara Atasi Pacar Yang Terlanjur Bosan Sama Kita