Aplikasi Lirik Lagu Terbaik untuk PC

Anda pasti sering mendengar bahwa ketika Anda mendengarkan sebuah lagu, Anda otomatis ikut bernyanyi. Tapi tiba-tiba Anda menyadari bahwa Anda tidak tahu kata-katanya. Ini sangat mengganggu.

Namun, tidak perlu marah. Saat ini, teknologi semakin berkembang untuk mendukung kenyamanan mendengarkan lagu dan melihat lirik lagu secara bersamaan.

Saat ini sudah banyak aplikasi penulisan lagu yang bisa di install di PC dan laptop. Anda dapat bernyanyi saat lagu diputar tanpa melewatkan liriknya. 10 aplikasi ini akan sangat berguna terutama bagi Anda yang suka bernyanyi dan menghafal lirik.

Winamp AutoLyric

Mendengarkan lagu sambil membaca liriknya memang menyenangkan. Juga, ini adalah lagu favorit Anda. Anda akan menyanyikannya dengan sangat antusias. Salah satu aplikasi yang menampilkan lirik adalah Winamp.

Aplikasi ini akan menampilkan kembali lirik berdasarkan lagu yang Anda putar. Saat Anda memutar lagu di laptop menggunakan Winamp AutoLyric, aplikasi ini akan otomatis menampilkan liriknya.

Teks yang ditampilkan dalam aplikasi ini cukup akurat. Namun seperti namanya, Winamp AutoLyric, Anda hanya akan mendapatkan lirik lagu tersebut saat Anda memutar lagu tersebut di Winamp.

Pertandingan musik

Ini adalah aplikasi yang memiliki teks lengkap. Aplikasi yang dapat diinstal di komputer dengan sistem operasi Windows 8.1 dan Windows 10 ini akan menampilkan lirik YouTube, Spotify, dan iTunes.

Kabar baiknya adalah Anda dapat membeli lagu favorit langsung dari aplikasi. Selanjutnya, Musixmatch dapat digunakan baik offline maupun online. Anda hanya perlu memutar lagu favorit Anda dan mengikuti lirik yang muncul di aplikasi ini yang dapat diunduh secara gratis. Selengkapnya simak di kampungcourse.id

Teks mini

Meskipun aplikasi ini cukup sederhana, database lirik lagunya cukup lengkap. MiniLyric dapat mendeteksi lirik lagu yang Anda dengarkan di laptop Anda. Aplikasi ini dapat mendeteksi lirik yang Anda putar melalui Windows Media Player, Winamp dan iTunes.

Saat Anda memutar lagu, MiniLyric menentukan lirik berdasarkan informasi yang tersedia di lagu tersebut. Tidak hanya lagu Indonesia atau Inggris, MiniLyric dapat menampilkan lirik dalam bahasa Jerman, Spanyol, Italia, Jepang, dan banyak bahasa lainnya.

MiniLyric adalah aplikasi hebat yang dibuat untuk pecinta musik yang digunakan untuk lebih dari sekadar menghafal lirik. Di sini Anda juga dapat menambahkan informasi lagu karena aplikasi ini memberikan informasi tentang lagu yang ditampilkan.

Teks kejahatan

Jangan terkecoh dengan nama yang dilampirkan pada aplikasi lirik lagu ini. EvilLyric adalah aplikasi tampilan teks berfitur lengkap dan akurat. Tidak ada pengalaman buruk dari aplikasi lirik lagu ini.

Alih-alih merasa takut, Anda akan merasa bersyukur dengan aplikasi ini. Karena aplikasi ini memperkaya pengalaman mendengarkan lagu Anda.

Hanya dengan memutar lagu di MP3 player di laptop yang terkoneksi internet, EvilLyric sudah bisa menampilkan liriknya untuk Anda. Aplikasi ini awalnya dibuat untuk Winamp, tetapi ternyata dapat berjalan di Windows Media Player, Foobar2000 dan Sonique.

EvilLyric dapat membaca lirik secara offline. Dengan cara ini Anda dapat terus menerima teks meskipun Anda tidak terhubung ke Internet. Dan buat kamu yang suka karaoke, EvilLyric punya fitur keren untuk membantu kamu menikmati bernyanyi.

Pencari lirik

Jika Anda sulit menghafal liriknya, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan situs Metrolyrics yang memiliki beragam lirik. Nah, Metrolyric telah membuat aplikasi penulisan lagu yang bisa digunakan di laptop. Ini adalah aplikasi Metrolyric. Namanya Lyric the Seeker.

Lyric Seeker berisi sekitar 1 juta data lirik yang bisa Anda dapatkan dengan memutar lagu di media player laptop Anda. Dalam 10 detik, Anda dapat melihat lirik muncul di aplikasi saat lagu diputar.

Aplikasi ini dapat bekerja di iPhone dan Google Chrome. Jadi di mana pun Anda berada, Anda bisa bernyanyi sambil membaca liriknya.

Temukan teks MediaHuman

Aplikasi yang ditawarkan secara gratis ini memiliki fungsi yang menyenangkan untuk membaca teks. MediaHuman Lyric Finder membantu pecinta musik yang kehilangan lirik di perpustakaan iTunes.

Pencari Lirik Mediahuman sangat mudah digunakan. Aplikasi ringan ini tidak akan menimpa lirik yang sudah ada di perpustakaan musik di laptop Anda. Dengan akses ke lebih dari 1 juta lagu favorit Anda saat terhubung ke internet, Anda tidak perlu lagi mencari lirik di internet.

Pengumpul teks

Selanjutnya adalah Lyric Fetcher. Saat ini Lyric Fetcher adalah salah satu yang terbaik dalam menampilkan lirik. Teks yang dia tunjukkan juga akurat. Tak perlu diragukan lagi keakuratan dan kecepatan pendeteksian teks dari aplikasi ini.

Setelah memainkan lagu dari Windows Media Player dan iTunes, Lyric Fetcher akan dengan cepat menampilkan lirik lagu tersebut. Anda dapat mendengarkan lagu dengan membaca lirik di aplikasi ini.

Lyric Fetcher memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi lirik dengan cepat saat memutar media player. Lyric Fetcher juga dapat mendeteksi lagu multibahasa. Jadi Anda dapat mendengarkan lagu favorit Anda dalam berbagai bahasa.

Sumber : lkbh-fhui.id

Pemain laba-laba

Salah satu pertimbangan untuk menginstal aplikasi lirik, selain menawarkan lirik yang Anda cari, adalah aplikasi tersebut dibuat secara gratis. Fitur-fitur yang ditawarkan Spider Player sangat lengkap dan tidak memperlambat kinerja laptop Anda.

Awalnya, Spider Player bekerja seperti aplikasi pemutar lagu biasa, tetapi sekarang mereka telah mengembangkan aplikasi tersebut sehingga dapat menampilkan lirik secara akurat. Saat Anda memutar lagu di Spider Player, aplikasi menentukan lirik untuk Anda.

Anda juga dapat bernyanyi karaoke dengan aplikasi ini. Jadi sepertinya Anda tidak akan rugi jika menambahkan Spider Player ke laptop Anda.

Rate this post