Aplikasi Shopee kini dilengkapi dengan fungsi pemesanan taksi Bluebird

PT Blue Bird Tbk dan Shopee Indonesia sekali lagi mewujudkan komitmen mereka untuk menampilkan ekosistem digital untuk memudahkan hidup pengguna. Bluebird dan Shopee telah resmi meluncurkan fitur Bluebird Taxi Booking yang dapat diakses melalui aplikasi Shopee.

Melalui fitur ini, Bluebird dan Shopee berupaya memenuhi kebutuhan hidup terutama dengan mendukung mobilitas yang aman dan nyaman bagi masyarakat Indonesia. Pengguna juga semakin dimanjakan dengan fitur pembayaran Split Payment.

“Kolaborasi berkelanjutan dengan Shopee merupakan wujud nyata komitmen kami dalam meningkatkan aksesibilitas publik untuk mewujudkan mobilitas yang aman, nyaman, dan andal bagi pengguna Bluebird dan Shopee,” ujar Andre Djokosoetono, Vice President and Director PT Blue Bird tube.

Selain itu, Andre juga menyampaikan bahwa selama masa pandemi, Bluebird terus berupaya untuk lebih relevan dengan kebutuhan masyarakat. Saat ini, masyarakat semakin mendapatkan kebebasan akses ketika mengakses layanan Bluebird.

Saat ini, PT Blue Bird Tbk terus merealisasikan pilar-pilar transformasi perusahaan, salah satunya reservasi multi-channel. Dimana perusahaan berusaha memperluas aksesibilitas layanan yang dipadukan dengan ekosistem digital Shopee Indonesia yang kuat.

Sebelumnya, PT Blue Bird Tbk dan Shopee memperkenalkan layanan pembayaran digital sebagai salah satu pilihan metode pembayaran cashless, sehingga memudahkan penumpang dan pelanggan dalam aplikasi MyBluebird. Selain itu, layanan Bluebird Send telah diperkenalkan di aplikasi Shopee.

“Menyusul kesuksesan kerjasama kami sebelumnya pada layanan Bluebird Send, kami bangga dapat bermitra kembali dengan Bluebird pada fitur terbaru yaitu pemesanan taksi, dapat diakses melalui aplikasi Shopee,” kata Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia. .

Fitur pemesanan taksi yang merupakan bagian dari produk digital Shopee ini menggunakan aplikasi Shopee untuk berbagai kebutuhan. Pengguna juga semakin dimanjakan dengan fitur pembayaran split payment, kombinasi pembayaran melalui metode cashless yang dipadukan dengan koin Shopee.

“Khususnya dalam rangkaian peluncuran ini, pengguna juga dipersilakan untuk memesan taksi Bluebird untuk jenis perjalanan yang aman dan hemat serta mendapatkan cashback hingga 90% hingga 19 Desember 2021,” tutup Daniel.

Sumber :

Rate this post