Beredar video TKW cantik meronta-ronta disentuh majikan nakal

Sebuah video beredar di dunia maya memperlihatkan seorang pekerja wanita cantik (TKW) sedang berjuang saat majikannya menyentuhnya.

TKW cantik ini berusaha melepaskan diri dari cengkeraman majikan yang dikuasai nafsu jahat ini.

Mencoba melarikan diri dari pekerja cantik ini, yang namanya belum diketahui, melunakkan serangan pada bos, tetapi ciuman bos sendiri tampaknya mendarat di pipinya.

Dalam laporan Video Viral Channel YouTube dari Minggu, 17 Juli 2022, video menunjukkan seorang wanita yang diduga TKW Indonesia membersihkan area, menggunakan chamois dan semprotan pembersih untuk membersihkan tangannya dan mencuci tangannya.

Di tengah tokonya, majikannya tiba-tiba keluar dari ruangan di belakangnya, meraih dadanya, dan berjalan menjauh darinya.

Pelindung jahat kemudian kembali untuk melepaskan keinginan jahatnya dengan memeluk leher korban.

TKW yang malang berusaha melepaskan diri dari cengkeraman erat majikannya sampai majikan akhirnya melepaskan cengkeramannya dan masuk ke dalam. Namun, ciuman bos sepertinya mendarat di pipinya.

Dengan ekspresi lesu di wajahnya, TKW terus membersihkan rumah majikan yang telah melecehkannya.

Setelah beberapa saat, tuannya, karena demam, meninggalkan rumah dan memeluk pelayannya dari belakang.

Terlepas dari perlawanan pelayannya, tuan yang pendendam itu tidak bergerak, dia terus berusaha memeluk pelayannya sebelum menyerah dan kembali ke kamar.

Seperti sebelumnya, pramusaji cantik itu kembali melanjutkan pekerjaannya dengan mengucek matanya.

Dia tampak sedih dengan perlakuan majikannya, tetapi di sisi lain tidak banyak yang bisa dia lakukan karena dia sendirian dan tanpa orang lain di sekitarnya.

Belum diketahui di mana pelecehan itu terjadi, namun banyak yang menduga dia berada di negara Arab.

Video pelecehan majikan TKW ini kemudian dikritik oleh netizen di Tanah Air.

“Perilaku setan jahat ini pasti berubah menjadi ayam goreng ketika pelakunya dibawa ke Indonesia,” kata akun bernama Wibukami Nolep.

“Tolong PJTKI jangan bagi-bagi tenaga kerja di Arab, cuma tanahnya keramat, orang cabul, mereka pikir TKW itu budaya,” komentar Hendro Sport Shoes.

pubinamargajatim.id

Rate this post