Cara Buat Reels Ada Lirik di Instagram

Riolan.id – Bagaimanakah cara buat Reels ada lirik di Instagram ialah sebuah pertanyaan yang lumayan banyak membuat orang ingin tahu sesudah rilisnya feature baru ini di IG, lantas bagaimanakah langkah menambah liriknya? Check ini!

Instagram baru saja ini melaunching sebuah feature yang diberi nama Instagram Reels. Feature ini banyak dibicarakan dan dipakai oleh beberapa pemakai program Instagram.

Awalnya feature ini masih juga dalam tahapan eksperimen di beberapa negara saja. Tetapi, terakhir diberitakan feature yang ini sudah di-launching penjuru dunia, terhitung untuk pemakai IG di Indonesia.

Program ini disebut serupa dengan program Tiktok yang sekarang cukup terkenal di kelompok netizen. Lantas apakah benar feature Instagram Reels ini betul-betul serupa dengan Tiktok?

Apakah itu Feature Reels Instagram?

Cara Buat Reels Ada Lirik di Instagram

Feature Instagram Reels sendiri sebagai feature yang paling serupa sekali dengan program Tiktok. Dengan memakai feature ini pemakai dapat mengupload video pendek memiliki durasi 15 detik.

Video pendek itu nanti bisa diupload lewat situs feed account Instagram. Pemakai bisa mengupload video, photo atau suara ke sebuah Instagram Reels.

Serupa dengan program Tiktok, pada feature Instagram Reels ini pemakai dapat menambah beragam jenis dampak atau filter yang bisa membuat video terlihat makin menarik.

Akhir-akhir ini, banyak pemakai yang telah memperoleh dan coba feature ini. Tetapi, adapula yang bertanya, langkah buat Reels ada lirik di Instagram.

Cara Buat Reels Ada Lirik di Instagram

Langkah buat Reels sendiri bisa dilaksanakan dengan benar-benar gampang lewat feature story di Instagram. Dalam Instagram Reels sendiri kita bisa menambah lirik dari lagu yang kita pakai ke video.

Tetapi, ada banyak orang yang belum ketahui bagaimanakah cara buat atau menambah Reels ada lirik di Instagram ini. Ingin tahu bagaimana triknya? Baca tutorialnya di bawah ini.

  • Bikinlah Instagram Reels lewat menu Story
  • Kemudian, pilih Reels yang hendak diupload
  • Membuka tombol Stickers, tentukan sisi Music untuk memasangkan musik di Reels
  • Selanjutnya mencari lagu atau musik yang dipakai dalam Reels
  • Ketok icon Aa untuk atur style penampilan lirik yang hendak ada di Reels
  • Ambil story yang sudah sukses dipertambah lirik itu
  • Bikinlah kembali video Reels dengan memakai video yang sudah dipertambah lirik barusan
  • Janganlah lupa tambah musik yang serupa dengan lirik barusan
  • Unggah Reels itu ke Instagram kalian.

Gampang sekali kan bagaimanakah cara buat atau menambah Reels ada lirik di Instagram barusan? Sebenarnya masih tetap ada langkah manual yang lain yang dapat mencoba dipakai, tetapi langkah ini lebih sederhana dan efektif.

Feature Reels Instagram Tidak Ada

Beberapa orang kemungkinan sudah merasakan feature Reels di account Instagram mereka. Tetapi, tidak semuanya kemungkinan bisa mendapati atau coba feature ini karena feature ini tidak ada di program.

Lalu, mengapa begitu? Ada banyak hal yang menjadi pemicu dari permasalahan ini. Satu diantaranya ialah karena versus program Instagram sudah kedaluwarsa. Lalu, bagaimanakah cara menanganinya?

  • Up-date program Instagram lewat Google Play Toko atau App Toko
  • Hapus cache atau memory program Instagram
  • Masuk ulangi atau login kembali ke program Instagram
  • Re-start atau re-boot handphone kalian.

Maka untuk kalian yang bertanya mengapa feature Reels Instagram tidak ada di program IG. Kalian dapat coba beberapa langkah di atas untuk dapat coba atau memakai featurenya.

Source:

Rate this post