Cara Pasang GameQoo Indihome Untuk Main Game di TV

Cara Pasang GameQoo Indihome Untuk Main Game di TV – Setiap pelanggan Indihome Internet + TV tentunya akan mendapatkan perangkat tambahan bernama STB (Set Top Box). Melalui perangkat ini, pelanggan dapat menginstal berbagai aplikasi, termasuk GameQoo.

Sesuai dengan namanya, GameQoo merupakan layanan khusus dari Indihome yang menawarkan beragam genre game seru. Nah, bagi Anda pengguna paket Internet + TV Indihome yang juga suka bermain game, sebaiknya Anda menginstal GameQoo di STB Indihome.

Menginstal GameQoo di STB Indihome sebenarnya sangat mudah, tidak jauh berbeda dengan menginstal Netflix dan beberapa aplikasi lainnya. Hanya saja fungsi dan pengoperasian GameQoo sendiri berbeda dengan layanan lainnya. Untuk menikmati layanan ini, Anda memerlukan beberapa perangkat tambahan.

Sepertinya banyak dari Anda yang baru pertama kali mendengar layanan GameQoo di Indihome. Oleh karena itu, kali ini kami tidak akan menjelaskan cara menggunakan layanan tersebut, melainkan cara menginstal GameQoo di STB Indihome, lengkap dengan syarat dan ketentuan serta biaya berlangganan.

Cara Pasang GameQoo Indihome Untuk Main Game di TV

Apa itu GameQoo Indihome?

Seperti yang kami sebutkan di atas, GameQoo merupakan layanan khusus dari Indihome yang siap memanjakan pelanggan yang gemar bermain game. Melalui GameQoo, Anda dapat memainkan berbagai genre game seperti Petualangan, Pertarungan, Balapan, Olahraga, dan sebagainya.

Selain itu, Anda juga membutuhkan perangkat tambahan berupa USB controller untuk bermain game di GameQoo. Selain itu, Indihome juga membebankan biaya berlangganan bagi setiap pengguna yang ingin menikmati keseruan bermain game di GameQoo.

Cara Install GameQoo di STB Indihome

Setelah menyimak sedikit penjelasan tentang apa itu GameQoo Indihome, sekarang mari kita lanjutkan ke tata cara pemasangan layanan GameQoo di TV Indihome. Pastikan koneksi Indihome tidak mengalami kendala agar proses instalasi dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu, pastikan Indihome STB sudah terpasang dan siap digunakan. Sedangkan untuk cara instalasinya tidak jauh berbeda dengan CARA INSTAL NETFLIX, Vidio dan aplikasi lainnya di perangkat Indihome Set Top Box. Lihat tutorial di bawah ini untuk informasi lebih lanjut:

1. Nyalakan TV Indihome

Pertama nyalakan Indihome TV lalu buka menu Apps.

2. Pilih Usee Store

Setelah itu, pergi ke Usee Store.

3. Temukan aplikasi GameQoo

Kemudian cari GameQoo dari menu Search.

4. Instal GameQoo di STB Indihome

Jika sudah, ikuti petunjuk untuk menginstal GameQoo di STB Indihome.

5. GameQoo berhasil diinstal

Setelah itu, jalankan GameQoo di STB Indihome. Di atas adalah tampilan pertama dari GameQoo Indihome.

Baca: https://www.indihomelampung.co.id/

Biaya Berlangganan GameQoo Indihome

Pada titik ini, banyak dari Anda mungkin penasaran dengan berapa biaya berlangganan paket GameQoo. Jangan khawatir, kami telah menyiapkan informasi tentang ini. Jadi biaya yang dibutuhkan untuk berlangganan GameQoo cukup murah yaitu hanya Rp. 99.000 per bulan.

Namun, bagi pengguna baru, Anda bisa menikmati promo gratis selama 30 hari. Ini berarti Anda bebas memainkan game apa pun dalam waktu itu dan membayar tagihannya nanti setelah 30 hari penggunaan. Sedangkan untuk aktivasi paket GameQoo sama seperti saat anda MEMBELI PACK ADD-ON INDIHOME yang bisa dilakukan melalui website resmi, aplikasi MyIndihome atau di beberapa eCommerce.

KESIMPULAN

Demikian informasi dari kami tentang cara install layanan GameQoo di Indihome TV. Di atas kami menjelaskan sedikit tentang layanan GameQoo.

Setelah menyimak ulasan di atas, bagaimana Anda mulai tertarik untuk berlangganan dan memainkan berbagai game dari GameQoo? Jika iya, pada artikel berikut ini kami akan menjelaskan tata cara mengaktifkan paket dan memainkan GameQoo.

Rate this post