GB WhatsApp Apk yang Aman Dari Banned Terbaru

GB WhatsApp Apk – WhatsApp sekarang ini menjadi program harus instal di handphone baik itu untuk Android dan iOS. Program komunikasi yang ini seakan menjadi alternatif untuk service handphone dan SMS.

Hal tersebut karena menghubungi memakai data paket tambah murah dibanding memakai pulsa, untuk chatting sendiri semakin nyaman memakai WA sebab bisa terkirim secara cepat serta lebih efektif.

Disamping itu ada feature video call yang mempermudah pemakai untuk berbicara dengan sanak kerabat yang ada jauh, misalkan di luar negeri. Dan biaya yang berjalan masih tetap sama sesuai pemakaian data internet, berlainan bila kita menelepon memakai mobile yang biayanya benar-benar mahal.

Pasti dengan semua keringanan itu pemakai cenderung pilih memakai WhatsApp sebagai lajur komunikasi khusus karena dipandang lebih gampang, irit dan cepat.

Pada program sah kemungkinan kita sangat senang karena mempunyai semua feature yang diperlukan dalam berbicara di periode digital seperti sekarang ini, tetapi taukah kamu jika ada beberapa program modif yang lebih kece kembali featurenya?

Beberapa pengembang program mempunyai gagasan liar mengenai WhatsApp, di mana saat ini telah banyak WhatsApp Mod dengan beragam feature tambahan yang lebih komplet kembali dari versus aslinya.

Satu diantaranya ialah GB WhatsApp, Program ini mempunyai permintaan yang terbanyak disukai dari beberapa wa mod. Bahkan juga beberapa pemakai banyak yang akui jika mereka lebih menyenangi GB WA dibanding versus aslinya.

Apakah itu GB WhatsApp?

GB WhatsApp ialah program WhatsApp yang sudah di modif sebegitu rupa hingga mempunyai feature yang tidak biasa. Lebih gampangnya, semua feature yang terbatas di program wa sah jadi tak terbatas di program modif.

Bahkan juga kerap kali pengembang gb wa memberi feature yang awalnya tidak berada di program sah, untuk secara lengkap silakan baca ulasan beberapa feature pada gb whatsapp di bawah ini.

Feature GB WhatsApp

Dark Model

Pada GB WhatsApp versus terkini kita bisa memakai feature dark model. Telah tahu kan apakah itu dark model? Modem malam ataupun lebih persisnya mengganti penampilan WA jadi gelap serta lebih kece.

Sebagian besar program zaman saat ini telah dukungan feature ini, dark model lebih pas dipakai saat malam hari atau pada ruang yang kurang sinar.

Theme Toko

Ini ialah feature yang ditunggu-tunggu beberapa pemakai WA, tentunya kita cepat jemu dengan penampilan WA yang gitu-gitu saja kan? Nach, di GB WhatsApp kita bisa pilih topik yang ingin dipakai dan sudah pasti gratis.

Kamu dapat mengambilnya dari theme yang telah ada pada tab online, dan ada topik bawaan pada tab local yang cukup banyak dan mempunyai penampilan bagus.

Unduh Status

Feature unduh status juga disisipkan dalam GB WhatsApp. Bila pada versus aslinya kita tidak mendapati feature unduh status, karena itu pada GB WhatsApp kamu dapat mengambil status contact baik berbentuk gambar dan video.

Ini benar-benar bermanfaat jika ada rekan kita yang sharing video status whatsapp bagus, kita tak perlu screenshot atau screenrecorder jika cuma untuk ambilnya. Tinggal pencet tombol unduh semua usai.

Melacak Rekan

Rupanya berita jika WhatsApp dapat mencari rekan atau contact itu betul ada. Pada GB WhatsApp ada feature treking pemakai yang dapat kamu dapatkan di jendela chatting dengan icon sama dalam gambar di bawah ini.

Ada 4 sistem untuk pencarian, pertama kita akan mengirim link cuaca, ke-2 ramalan taro, ke-3 zodiak harian dan paling akhir kita dapat custom link link sendiri.

Tentukan kartu penyamaran yang ada, GB WhatsApp akan mengirim link ke contact itu. Sesudah pemakai mengeklik link, kamu dapat tahu di mana lokasi contact rekan kamu.

Anti Delete Status

Bila kamu aktifkan feature ini, stories atau status yang dibikin oleh rekan tidak terhapus dari WA mu. Walau rekan kalian telah menghapusinya, tetapi tetap storie itu bakal tampil di tab status kamu.

Tetapi tetap seperti umumnya, status itu akan dihapus automatis ketika telah lebih dari 24 jam.

Anti Delete Messages

Terkadang belum kita membaca pesan dari rekan, mereka telah terburu hapus pesannnya, pernah kan? Nach di GB WA ini kita dapat aktifkan sebuah feature yang namanya anti delete messages untuk selalu menyaksikannya.

Menyembunyikan Paling akhir Online

Menyembunyikan kapan kamu paling akhir online dari kontakmu supaya mereka tidak tahu. Ini benar-benar pas untuk kamu yang malas balas WA seseorang tetapi masih tetap ingin buka program WA.

Misalkan chat dari kekasih, nach kamu dapat akalin tuch untuk mereka supaya tidak dapat tahu kapan kamu online.

Hide View Status

Ingin menyaksikan status seseorang tetapi tidak mau mereka mengatahuinya? Tenang saja, karena di GB WhatsApp ada feature yang namanya Hide View Status di mana feature ini tidak tampilkan kita jika sudah menyaksikan status seseorang.

Ini benar-benar bermanfaat misalkan kita ingin menyaksikan stories wa orang yang kita enggani seperti guru, orangtua dan saudara.

Who Can Call Me?

Pada feature ini kamu dapat atur siapa yang dapat menghubungi ke WhatsApp entahlah itu semuanya orang, contact dan tidak sama sekalipun. Terkadang sukai ada nomor baru atau nyasar yang panggil kita walau sebenarnya tidak sama-sama mengenal, nach feature who can call me ini dapat menahan hal itu.

Kirim Photo dengan Kualitas Terbaik

Taukah kamu mengapa saat kita mengirimi photo ke rekan kualitas photo tidak seperti aslinya? Karena pada WhatsApp ada mekanisme kompresi file media di mana mereka akan memotong photo kita supaya lebih kecil.

Ini dilaksanakan supaya bandwidth mereka masih tetap aman dan tidak termakan banyak. Dengan GB WhatsApp kalian dapat buka akses itu, mengirimi file photo masih tetap seperti kualitas aslinya.

Size Kirim File Lebih Besar

Mengirimi media dengan size yang semakin besar sekarang dapat sampai dengan 80 MB memakai GB WhatsApp. Pasti ini punya pengaruh saat kita mengirimi status WA, yang umumnya cuma memiliki durasi sekitaran 30 detik atau 1 menit saja sekarang dapat sampai dengan 5 menit!

Menyembunyikan Media dari Galeri

Bila umumnya saat buka galeri kita menyaksikan file media WhatsApp masuk juga kedalamnya, karena itu dengan aktifkan feature ini file media yang ada di WA tidak diperlihatkan di galeri kembali.

Ke-2 nya akan ada pada directory masing-masing dan bisa kamu saksikan di program pengurus file.

Opsi Emoji Komplet

Banyak tersedia emoji yang dapat dipakai dengan gratis, ada opsi emoji WhatsApp, WA lama dan emoji mekanisme ponsel. Semua bisa dipakai secara mudah dan diputuskan lewat penataan GB Settings.

Colour Phone

Ingin penampilan ketika berada yang telephone jadi berbeda dari umumnya? Sudah pasti kamu dapat tentukan sendiri ingin penampilan saat telephone seperti apakah di GB WA.

Tinggal membuka menu colour phone, lalu tentukan disana ada banyak pilihan yang dapat dipakai.

DIY Theme

Feature ini bermanfaat buat kamu yang ingin membuat topik sendiri seperti memakai photo sendiri untuk background chating dan atur kombinasi warna seperti keinginan.

Kamu dapat atur penampilan awalnya dan penampilan saat di dalam chat. Benar-benar gampang dan gratis!

Anti Ban

Saat memakai program yang telah diubah tentu hal yang ditakuti pemakai ialah banned account atau nomor telephone. Tetapi pada versus GB WA ini telah ada feature anti ban di mana ini akan menolong untuk meminimalkan banned account.

Walau tidak 100% menjaminnya, tetapi dengan hal itu kita menjadi lebih tenang saat memakai program itu. Anda bisa tentukan sendiri untuk ini sudahkah siap dengan risiko pemakaian atau memang belum.

Auto Up-date

Salah satunya persoalan memakai GB WhatsApp mod yakni ketika berada up-date kita tidak dapat memperbaharuinya, pada akhirnya harus hapus program lama lebih dulu dan memasang versus baru.

Pasti itu benar-benar menyusahkan, apa lagi chatting kita telah banyak dan tidak mau menghapusinya.

Pada WA asli memang kita dapat memperbaharuinya secara mudah lewat play-store. Tetapi tak perlu cemas karena GB WA saat ini mempunyai feature “Auto Up-date” di mana bila ini diaktifkan karena itu program yang kita pakai akan terupdate automatis saat tersambung ke internet.

Unduh GB WhatsApp Terkini

Ini bukanlah program GB WhatsApp yang umum kita pakai, karena di mods oleh developer yang lain yakni HeyMods. Karena itu kita pantas mengucapkan terima kasih dengan si pemodif yang telah membuat program ini.

NamaGBWhatsApp (GB WhatsApp) apkVersi12.11.0Update14 Oktober 2020Size43 MBPackage namecom.gbwhatsappAndroid version4.1DownloadKarena mempunyai package name yang lain dari versus aslinya, karena itu program GB WA bisa jalan bertepatan dengan WA asli. Atau yang umum disebutkan dengan program clone.

Langkah Instal GB WhatsApp

Berlainan dengan saat kita memasang program dari play-store, file GB WhatsApp aplikasi datang dari luar play-store di mana kita wajib melakukan seting lebih dulu untuk memasangkannya.

  1. Pertama masuk ke Setel > Keamanan > Sumber tidak dikenali
  2. Aktifkan sumber tidak dikenali
  3. Saat ini kita ke folder tempat di mana file GB WA di unduh, umumnya ada di folder Unduh
  4. Membuka program dan pasang
  5. Saat ini login memakai nomor WA kamu
  6. Bila ada backup, silakan restore
  7. Usai

Bila ingin dipakai sebagai program WA khusus, seharusnya kerjakan lebih dulu backup WhatsApp supaya pesan dan file media kamu tidak lenyap demikian saja.

Dengan beragam feature keunggulan GB WhatsApp di atas apa kamu tetap tidak berminat untuk mencoba? Tidak boleh cemas, program ini telah dipasangkan dengan feature Anti Banned hingga bisa meminimalkan blokir account pemakai walau tidak 100% dapat jamin.

Sumber :