GB Whatsapp Versi 6.65 Anti Ban

GB Whatsapp Versi 6.65 Anti Ban – Perubahan sosial sangatlah berkembang sangat cepat sampai tampak banyak terapan pesan singkat yang memiliki nama Whatsapp. Sampai tahun 2020, Whatsapp jadi salah satunya terapan ternama yang dipakai oleh banyaknya orang untuk berkirim pesan, audio, video, dan gambar. Minim dalam pengantaran dokumen ini lantas munculkan terapan yang memiliki nama GB Whatsapp.

Whatsapp jadi terapan ternama tidak bikin orang untuk tetap pakainya. Dengan penampakan yang simpel dan monoton membuat sejumlah orang mulai suntuk dengan Whatsapp. Atas dasar itu, banyak mulai terapan modifikasi dari Whatsapp yang diciptakan untuk tetap menambah dan mengoptimalkan spek yang dipunyai oleh Whatsapp.

Apa itu GB Whatsapp Versi 6.65 Anti Ban?

Whatsapp GB atau yang dikenali jadi GBWA sebagai terapan yang dipakai untuk melakukan modifikasi beberapa rutinitas bersangkutan dengan Whatsapp termaksud mengganti penampakan Whatsapp bertambah estetik. Kecuali GBWA, masih ada banyak terapan yang punyai spek yang serupa, tapi kebanyakan pemakai menyebutkan GBWA lebih bagus dari terapan mirip.

Satu diantaranya butir utama di saat mengambil terapan faksi ke-3 dari Whatsapp merupakan terhindar dari banned faksi sah Whatsapp. GBWA termaksud satu diantaranya terapan yang bebas banned maka dari itu banyak developer GB WA bisa dengan aktif untuk tetap melakukan perubahan terapan maka dari itu Whatsapp Anda tidak tertinggal masa.

Spek GB WHATSAPP Pro APK

Terdapat sejumlah spek favorit yang dapat buat Whatsapp GB Tools digandrungi dan ternama dipakai oleh banyaknya kelompok. Ada 4 spek penting yang dapat Anda rasakan di GBWA dan jadi spek pemisah dengan terapan mirip dengan GBWA.

Kaya Dapat Penampakan

Satu diantaranya kekurangan Whatsapp merupakan penampakannya yang menjengkelkan dan monoton. Menyelesaikan soal itu, GBWA berikan banyak ada pilihan objek yang dapat Anda pakai maka dari itu Anda tidak suntuk di saat gunakan Whatsapp. Anda juga dapat mengambil penampakan dan objek anyar untuk dipakai.

Tidak Butuh Simpan Nomor

Kalau Anda mau mengabari orang yang lain awal kalinya tidak Anda taruh nomor mereka, gb whatsapp pro berikan spek untuk menyalurkan pesan tak mesti simpan nomor lebih dahulu. Anda dapat dengan cara langsung masukkan nomor yang mau dikontak dan langsung berkirim pesan terhadap mereka.

Pesan Terencana Automatic

Di terapan sah Whatsapp, Anda tidak menskedulkan pengantaran pesan pada saat tersendiri lantaran Whatsapp terdapat sifat pengantaran pesan dengan cara langsung. Penskedulan pesan di GB WhatsApp jadi spek yang dapat Anda pakai untuk soal ini. Anda bisa mengontrol terhadap siapa pesan dapat diantar dan jam berapakah pesan yang bisa diantar.

2 Account Sekalian

Kekurangan terapan Whatsapp lainnya merupakan Anda tidak bikin 2 terapan Whatsapp aktif secara bertepatan bernomor yang serupa. Dengan gunakan Whatsapp GB, Anda bisa aktif secara bertepatan dengan gunakan 2 account. Maka dari itu Anda tidak usah untuk hapus account Whatsapp Anda yang lama.

Melenyapkan Rutinitas Baca dan Pesan Terkirim

Di spek Whatsapp sah, Anda dapat mengontrol pertanda baca di pesan yang Anda kirim jadi tidak ada. Tapi di terapan GBWA, ada spek tambahan untuk melenyapkan pertanda terkirim di pesan. Maka dari itu Anda yang terima pesan tak kan mengenal kalau pesan yang diantar oleh mereka sudah terkirim atau mungkin tidak.

Teknik Gunakan Spek GBWhatsapp

Teknik Melenyapkan Posisi Online

Kalau Anda tidak menghendaki untuk membaca dan membalasnya pesan secara bertepatan, melenyapkan posisi online jadi salah satunya preferensi. Posisi online yang rata-rata tampak bisa Anda menghilangkan gunakan spek GBWA. Untuk melenyapkan posisi online, Anda dapat mengikut cara terapan GBWA berikut ini:

  • Membuka terapan GBWA lebih dahulu
  • Sentuh atau ketok titik tiga di sisi sudut kanan penampakan GBWA
  • Tentukan menu khusus dan tentukan menyembunyikan posisi online atau “hide online posisi”

Anda dapat coba melihat ulang posisi online Anda dengan gunakan account rekan Anda atau gunakan account Whatsapp Anda lainnya. Penampakan posisi online dapat automatic lenyap meskipun pada waktu itu Anda tengah buka terapan Whatsapp.

Sembunyikan Contreng Dua Biru dan Pesan Terkirim

Spek tambahan lain di GBWA yang dapat dipakai oleh Anda merupakan melenyapkan contreng biru pesan sudah dapat dibaca. Anda dapat melenyapkan pertanda itu kalau Anda berasa malas untuk menginformasikan kalau Anda sudah membaca atau mungkin tidak. Di GB WA, spek melenyapkan contreng dua biru dimaksud Blue Tick. Anda dapat mengikut cara Blue tick ini:

  • Membuka terapan GBWA punya Anda
  • Sentuh atau ketok tiga titik vertikal di sudut penampakan GBWA
  • Tentukan menu khusus dan pencet/sentuh Blue Tick

Spek tambahan yang lain dapat Anda pakai di GBWA merupakan hapus pertanda contreng dua pesan sudah terkirim. Di saat Anda hapus pertanda itu, seluruh pesan yang masuk dan pesan yang sudah dapat dibaca dapat nampak contreng satu. Di GBWA, spek ini dikatakan sebagai Second Tick. Untuk gunakan spek ini, Anda dapat mengikut pedoman Second Tick ini:

  • Membuka terapan GBWA Anda
  • Tentukan titik tiga vertikal di sisi sudut penampakan GBWA Anda
  • Membuka menu khusus dan tentukan Second Tick
  • Tentukan implikasi spek ini sama yang Anda kehendaki adalah Hide for Kontaks atau Hide for Grup atau ke-2 nya

Membaca Pesan yang Dihapus

Di spek Whatsapp sah, Anda bisa menunda pesan yang Anda kirim maka dari itu orang yang selayaknya membaca tidak jadi membaca pesan yang Anda kirim. Dengan gunakan terapan GB WhatsApp, Anda dapat memandang pesan yang sudah diambil itu. Spek ini dimaksud Anti-Revoke. Anda dapat gunakan Anti-Revoke melalui langkah berikut:

  • Membuka terapan GBWA yang Anda mempunyai
  • Silahkan Anda menunjuk titik tiga vertikal di sudut kanan penampakan GBWA punya Anda
  • Tentukan menu khusus dan click Enable Anti Revoke

Teknik Melenyapkan Posisi Typing

Kalau Anda gunakan Whatsapp sah, di saat Anda mau membalasnya pesan yang masuk, maka bisa tampak posisi Typing. Anda dapat melenyapkan posisi typing yang nampak gunakan terapan GBWA. Spek ini dikenali bernama Writing Posisi di GBWA. Untuk gunakan Writing Posisi, Anda dapat mengikut jalannya berikut ini:

  • Membuka terapan GBWA yang Anda mempunyai
  • Tulis tiga garis vertikal di sisi sudut kanan penampakan GBWA yang Anda mempunyai
  • Tentukan menu khusus dan tentukan sisi Writing Posisi
  • Mengatur terhadap siapa Writing Posisi dimusnahkan sesuai sama keinginan Anda

Mengubah Objek di Whatsapp

Satu diantaranya kekhasan dari terapan GB Whatsapp merupakan kelapangan dalam mengontrol dan mengubah objek di Whatsapp. Anda dapat mengambil dan mengubah objek Whatsapp yang Anda kehendaki. Untuk mengubah objek Whatsapp, Anda dapat mengikut teknik berikut ini:

  • Membuka terapan GBWA yang sudah Anda download
  • Masuk ke menu penyusunan GBWA
  • Anda dapat menunjuk dan mengambil objek yang Anda kehendaki
  • Sehabis objek itu Anda download, Anda dapat pencet terapkan atau apply